Apartemen Mewah Di Alam Sutera Tangerang

apartemen di alam sutera tangerang

Kebutuhan akan hunian yang nyaman, aman sekaligus bisa memberikan kebanggan tersendiri dengan hunian nyaman maka pilihan memiliki apartemen banyak menjadi solusi. Terlebih untuk sekarang ini telah banyak berdiri berbagai apartemen yang menawarkan hunian nyaman dengan berbagai fasilitasnya. Untuk pilihannya sendiri apartemen di alam sutera Tangerang banyak menjadi pilihan orang-orang. Alam Sutera sendiri merupakan kawasan terpadu di wilayah Serpong Utara, Tangerang Selatan. Luasnya yang lebih dari 800 hektar menjadikannya kawasan strategis untuk hunian sekaligus juga bisa sebagai investasi seperti dibidang properti.

Kawasan terpadu dengan konsep mixed-use development ini terus berkembang sebagai kawasan yang telah menjadi kota mandiri sekaligus terintegrasi dengan lokasi sekitarnya. Konsep yang diterapkan ini juga memiliki komitmen akan terjaganya lingkungan karena seluruh rencana pembangunan dilaksanakan dengan ecological planning method yaitu setiap pembangunan yang mengedepankan akan kondisi alam sekitar. Hal ini berdampak pada hasil pembangunan yang dapat dilihat dari kesan pertama yang dilihat dari hunian apartemen alam sutera di Tangerang yaitu bangunan yang dinamis dan mapan sehingga banyak menjadi incaran.

apartemen di alam sutera tangerang

Kawasan terintegrasi yang menciptakan lingkungan berkelanjutan ini memberikan berbagai manfaat untuk setiap warganya yang tercatat sekitar 4500 keluarga sudah bermukim disini. Terlebih dengan adanya berbagai fasilitas alam sutera yang lengkap sebagai area komersial yang saling berintegrasi. Fasilitas yang lengkap juga tersedia di berbagai sektor seperti untuk kawasan hiburan, kawasan perbelanjaan lengkap, kawasan pendidikan dan juga kesehatan. 

Salah satu apartemen yang ada di alam sutera ini yaitu Pacific Garden yang bisa menjadi pilihan sebagai hunian nyaman sekaligus juga bisa menjadi tempat investasi. Pilihan apartemen Pacific Garden ini memberikan berbagai keuntungan untuk anda dengan berbagai kelebihannya seperti berikut.

  1. Lokasinya yang strategis. Lokasi dari pacific Garden berdekatan dengan pasar delapan dan juga pusat kesehatan di Omni Hospital. Selain itu untuk lokasinya tepatnya berada di kawasan Central Business District (CBD) Alam sutera. Lokasi ini ini tentu saja sangat strategis karena berdekatan juga dengan area perkantoran yang memudahkan untuk anda saat bekerja. Lokasi yang strategis juga ditambah dengan dekatnya jarak ke kampus ternama seperti BINUS, Universitas Bunda Mulia, dan yang lainnya. Berbagai kebutuhan mulai dari pendidikan, kesehatan, sampai kebutuhan sehari-hari bisa dengan mudah dijangkau karena lokasinya yang strategis.
  2. Kelengkapan dari segi fasilitas. Terdapat berbagai fasilitas yang lengkap disini seperti dari fasilitas internal apartemen dengan adanya fitness center, area anak-anak bermain, ruang serbaguna, mini market, laundry, kolam renang, taman, jogging track, dan pastinya masalah keamanan dengan CCTV dan sistem keamanan 24 jam. Semuanya demi memberikan kenyamanan bagi para penghuni apartemen Pacific garden.  
  3. Pilihan berbagai tipe kamar. Berbagai tipe apartemen disini juga bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Hunian vertikal dengan 40 lantai serta memiliki 32 unit setiap lantainya menawarkan pilihan hunian yang beragam. Mulai dari tipe Studio A (24 m2), tipe studio B (189 m2), dan tipe studio C ( 30 m2). Selain itu juga terdapat pilihan tipe lainnya seperti tipe 2  kamar tidur dengan ukuran yang berbeda-beda mulai dari 43 m2, 48 m2, dan juga 54 m2. 
Semuanya ditawarkan untuk anda agar bisa memiliki hunian nyaman, aman, serta menghadirkan kesan yang mewah dan modern. Anda yang ingin memiliki hunian nyaman langsung saja datang ke Pacific Garden atau bisa melihat harga-harganya di website resmi Pacific Garden. 

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar