Cara Download Aplikasi SimobiPlus dan Keunggulannya

download aplikasi simobiplus
Aplikasi perbankan, merupakan salah satu fasilitas terkini yang ditawarkan oleh setiap bank. Salah satu bank yang sudah menawarkan layanan ini adalah Bank Sinarmas. Aplikasi Bank Sinarmas bernama SimobiPlus. Cara download aplikasi SimobiPlus sangat mudah sekali. Karena, tersedia untuk Android dan juga iOS.

SimobiPlus tersedia di Google Play, maupun Appstore. Aplikasi bisa digunakan untuk berbagai aktivitas perbankan di Bank Sinarmas.

Kelebihan Menggunakan SimobiPlus


SimobiPlus bukanlah aplikasi perbankan biasa. Aplikasi ini, sangat bermanfaat sekali untuk berbagai aktivitas perbankan. Adapun kelebihannya seperti:

1. Menerima dan Mentransfer Uang


Layaknya aplikasi perbankan pada umumnya, SimobiPlus bisa digunakan untuk mengecek uang yang masuk, dan mentransfer uang. Layanan transfer pun cukup beragam. Selain untuk sesama nasabah Bank Sinarmas, juga bisa digunakan untuk mentransfer uang ke bank lain.
download aplikasi simobiplus

2. Pembayaran Online


Anda bisa membayar berbagai tagihan online Anda pada aplikasi tersebut. Belanja menjadi semakin mudah dan cepat. Selain itu, Anda bisa membayar berbagai tagihan seperti listrik, pulsa, internet, dan masih banyak lainnya. Aplikasi ini menawarkan banyak fasilitas-fasilitas menarik.

3. Apply Kartu Kredit


Pada aplikasi SimobiPlus, Anda bisa melakukan apply kartu kredit dengan mudah dan cepat. Apply kartu kredit online merupakan salah satu keuntungan yang ditawarkan pada aplikasi ini. Caranya sangat mudah dan tersedia banyak pilihan jenis kartu kredit.

4. Mudah Digunakan


SimobiPlus adalah aplikasi yang memiliki user interface yang mudah digunakan. Tampilan menunya bisa diakses secara mudah. Terutama pada saat mendaftar untuk membuka tabungan baru, aplikasi ini sangat mudah sekali digunakan.

Cara Mendownload dan Mendaftar di Aplikasi SimobiPlus


Seperti yang telah kami singgung di atas, men-download aplikasi SimobiPlus sangat mudah. Karena, aplikasi ini tersedia untuk ponsel Android maupun ponsel yang berbasis iOS. Setelah Anda mengunduhnya, Anda bisa langsung memasang aplikasi pada ponsel yang digunakan. Kemudian, bukalah aplikasi tersebut.

Setelah Anda membuka aplikasi di ponsel, Anda akan diminta untuk mendaftar. Cara pendaftaran sangat mudah. Anda tinggal mengisi formulir yang tersedia. Setelah pendaftaran akun baru selesai, Anda bisa menggunakan aplikasi SimobiPlus untuk aktivitas perbankan di Bank Sinarmas.

Keuntungan Menjadi Nasabah Bank Sinarmas


Bank Sinarmas menawarkan banyak sekali keuntungan bagi para nasabahnya. Ingin tahu apa saja keuntungannya? Simak lebih jelasnya berikut ini:

1.  Memiliki kantor cabang yang ada di berbagai daerah.
2.  Mesin ATM tersedia di berbagai daerah. Sehingga, Anda bisa menarik uang kapan saja dan di mana saja.
3.  Aplikasi SimobiPlus, merupakan aplikasi perbankan dengan berbagai fitur menarik.
4.  Menawarkan berbagai pilihan kartu kredit. Bahkan, tersedia kartu kredit khusus untuk para freelancer yang sulit mendaftar kartu kredit.
5.  Membuka tabungan mudah dan bisa dilakukan secara online.
6.  Apply kartu kredit tidak memerlukan persyaratan rumit. Apply kartu kredit juga bisa dilakukan melalui aplikasi SimobiPlus.
7.  Tersedia berbagai layanan, salah satunya deposito dengan bunga yang cukup tinggi.

Kesimpulan


SimobiPlus adalah aplikasi perbankan dari Bank Sinarmas. Aplikasi ini bisa digunakan untuk membuka tabungan secara online, apply kartu kredit, cek saldo, mentransfer uang, pembayaran online, dan masih banyak lainnya. Tersedia di Google Play, maupun Appstore. Karena, aplikasinya tersedia untuk Android maupun iOS.

Demikian penjelasan tentang cara download aplikasi SimobiPlus, lengkap dengan keuntungannya. Semoga artikel di atas, dapat membantu Anda, khususnya bagi yang ingin menjadi nasabah di Bank Sinarmas. SimobiPlus adalah aplikasi yang memberi banyak kenyamanan bagi para nasabah Bank Sinarmas.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar