Kekuatan Sistem Direct Selling Yang Sering Disangka Qnet MLM

Qnet MLM
Bisnis direct selling dengan MLM adalah dua hal yang berbeda. Akan tetapi, banyak orang yang kesulitan membedakan keduanya. Karena itulah bisnis direct selling seperti Qnet seringkali disangka sebagai bisnis Qnet MLM.

Pada sistem direct selling, penjualan dilakukan secara langsung dan tatap muka antara penjual dan pembeli bisa dilakukan di mana saja. Tidak terbatas pada toko atau merchant yang ada. Biasanya, penjualan terjadi langsung di rumah pelanggan atau tempat – tempat lainnya. Di antara sistem bisnis lainnya, bisnis direct selling termasuk salah satu bisnis yang menarik karena kekuatannya. 

Berikut ini adalah beberapa kekuatan dari penjualan dengan sistem direct selling:

Qnet MLM

1. Tradisi Kemandirian Layanan


Dalam sistem direct selling, penjual akan merasa termotivasi dengan sistem bonus dan keuntungan lainnya yang ditawarkan oleh perusahaan. Meski tidak ada tuntutan, target penjualan, ataupun tekanan dari atasan, penjual direct selling tetap memiliki kemandirian dalam memberikan penawaran dan pelayanan kepada pelanggan.

2. Tawaran Peluang Usaha


Dalam banyak kasus, sistem direct selling memberikan tawaran peluang usaha yang menarik bagi setiap orang. Tentu saja tanpa memperhatikan suku, jenis kelamin, tingkat pendidikan, umur, bahkan pengalaman. Setiap orang memiliki kesempatan menjalankan usaha yang sama. Baik sebagai pekerjaan penuh waktu maupun paruh waktu.

3. Operasi Penjualan Yang Lebih Fleksibel


Penjualan direct selling juga dirasa lebih fleksibel. Setiap penjual memiliki kebebasan untuk menyesuaikan metode penjualan dan pendekatan kepada konsumen dengan cara yang dianggap paling efektif. Bahkan penjual juga dapat membina hubungan jangka panjang dengan pelanggannya.

Nah, itulah beberapa keuntungan sistem direct selling. Keuntungan ini juga bisa ditemukan dalam sistem yang digunakan oleh Qnet sebagai perusahaan direct selling. Setiap penjual di Qnet atau yang sebagai Perwakilan Independen (IR) bisa merasakan langsung kekuatan dari sistem direct selling yang ada di Qnet. Sehingga mereka juga bisa mendapatkan keuntungan yang ada dalam sistem tersebut.

Selain sistem yang kuat, Qnet MLM juga didukung oleh produk – produknya yang berkualitas serta dibutuhkan oleh masyarakat. Sehingga, tidak sulit bagi setiap Perwakilan Independen Qnet untuk bisa mendapatkan pelanggan.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar