Ramuan Olahan Rimpang Penunjang Cara Cepat Hamil

cara cepat hamil
Banyak pasangan suami istri yang baru menikah mencari-cari cara cepat hamil bagi mereka yang segera menginginkan buah hati. Mulai dari bertanya kepada sanak saudara yang sudah memiliki anak, mencari cara di Internet, maupun melakukan konsultasi langsung dengan dokter spesialis kandungan. Cara cepat hamil memang ada banyak sekali, salah satunya adalah dengan memanfaatkan sesuatu yang ada di sekitar kita yaitu rimpang.

Sebagai orang Indonesia seharusnya kita bersyukur atas limpahan rimpang yang bisa ditemukan dengan mudah. Bagi anda yang sedang menjalankan program hamil cobalah untuk rutin mengkonsumsi olahan-olahan rimpang baik dengan cara direbus lalu diminum maupun dengan cara sekresi anda.
cara cepat hamil
Sebagai referensi anda ketika mengkonsumsi rimpang-rimpang, berikut 3 Resep Olahan Rimpang sebagai penunjang cara cepat hamil:

1. Untuk memperlancar Haid
 - Jahe ukuran 1 jempol dewasa
 - Kunyit 2 ukuran jempol dewasa
 - Asam Jawa (secukupnya)
 - Gula Aren (secukupnya)
 - Air 300 ml

Cara pembuatan : Iris tipis atau geprek dan atau parut jahe dan kunyit, panaskan air hingga mendidih, masukkan rimpang-rimpang tersebut ditambah asam jawa dan gula aren, diamkan sebentar, minum air yang jernih (tidak ada ampasnya) lebih baik ketika masih hangat.

2. Untuk mendetox rahim
 - Jahe ukuran 1 jempol dewasa
- Kapulaga 5 biji
 - Ketumbar 1 sendok teh
 - Kayu manis (kurang lebih 5 cm)
 - Madu (secukupnya)
 - Air

Cara pembuatan :Iris Jahe tipis-tipis, panaskan air hingga mendidih, masukkan semua bahan kecuali madu kedalam air panas, diamkan beberapa menit, ketika sudah tidak terlalu panas masukkan madu, air siap dikonsumsi.

3. Untuk mengobati keputihan
 - Jahe
 - Kunyit
 - Sereh
 - Gula aren
 - asam jawa
 - Air secukupnya

Cara pembuatan : Geprek Jahe, kunyit dan sereh sambil memanaskan air, jika air sudah mendidih masukkan bahan-bahan yang sudah di geprek, tambahkan dengan asam jawa dan gula aren agar rasanya segar, diamkan sebentar agar ampas tidak ikut terminum, minumlah selagi masih hangat.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar