6 Rekomendasi Headset Bluetooth Ini Punya Baterai yang Tahan Lama!


             Sumber : vellimarwan.com

Sekarang ini orang-orang lebih nyaman menggunakan headset Bluetooth daripada headset konvensional. Karena headset bluetooth tidak menggunakan kabel jadi mereka lebih leluasa untuk bergerak sambil menikmati musik. Selain itu, headset bluetooth ini juga lebih user friendly serta otomatis. Sayangnya masih banyak juga yang mengeluh menggunakan headset bluetooth ini karena baterainya boros.

Mau tahu, apa saja headset bluetooth yang punya baterai awet serta tahan lama? Check this out!

1. Power Beats Pro




                                                     Sumber : idntimes.com

Merk headset bluetooth pertama yang punya baterai awet dan tahan lama hadir dari merk Power Beats Pro. Bagaimana tidak hanya dengan sekali pengisian daya, headset bluetooth ini sudah mampu bertahan selama 9 jam penggunaaan. Apalagi kalau dilengkapi dengan charging casenya, headset bluetooth dari Power Beats Pro ini bisa bertahan hingga 24 jam lho. Buat kamu pecinta olahraga air bisa juga menggunakan headset ini untuk menemain aktivitas tersebut. Karena headset ini sudah dilengkapi dengan fitur water resist dan keringat ketika kita berolahraga.

2. Oneplus Bullets Wireless 2



                        Sumber : akurat.com

Headset bluetooth selanjutnya yang punya baterai tahan lama adalah Onel plus BUllets Wireless 2. Oneplus Bullets Wireless 2 ini merupakan headset bluetooth yang lebih canggih karena sudah menggunakan bluetooth versi 5.0. Jika digunakan dalam volume sedang, baterai headset bluetooth ini mampu bertahan selama 14 jam. Pengisian dayanya pun juga bisa berlangsung dengan cepat. Hanya membutuhkan waktu selama 10 menit saja kamu sudah bisa mendapatkan waktu playback 10 jam.

3. Jabra Elite 65T



                         Sumber : makemac.grid.id
Sama seperti lainnya Jabra Elite 65T juga merupakan headset bluetooth wireless tanpa kabel. Jabra Elite 65T merupakan headset bluetooth terbaik karena meskipun ukurannya kecil tetapi headset ini pas dan kokoh dipakai di telinga. Apabila diletakkan pada charging casenya, baterai headset bluetooth ini mampu bertahan selama 15 jam penggunaan. Jabra Elite 65T mengadopsi teknologi Bluetooth versi terbaru 5.0 dengan perpaduan frekuensi 20 Hz hingga 20 kHz serta sensitivitasnya sendiri mencapai 103 dB lho.

4. Apple Airpods





                       Sumber : daily.oktagon.co.id

Kalau merk satu ini sudah nggak asing lagi buat kalian. Seperti namanya, Apple AirPods merupakan headset bluetooth nirkabel buatan merk terkenal Apple. Airpods generasi kedua ini memiliki baterai yang mampu bertahan lebih lama yakni, selama 5 jam untuk earphone itu sendiri dan 20 jam dari charging casenya. Jika ditotal headset bluetooth ini mampu bertahan hingga 25 jam.

5. Creative Outlier Air



                   Sumber : techradar.com
Meskipun waktu untuk mengisi casenya membutuhkan waktu yang lama hingga 2 jam, tetapi itu semua rasanya sudah cukup dan sebanding dengan baterainya yang mampu bertahan hingga 30 jam. Berbeda lagi ketika kamu melakukan pengisian single charger, maka Creative Outlier Air ini hanya bisa bertahan selama 9 jam saja, ditambah charging casenya yang akan memberikan tambahan waktu selama 20 jam.

6. Mifo 05 Bluetooth Wireless Earbuds



                          Sumber : scarbir.com

Headset bluetooth ini tidak main-main dalam segi daya tahan baterai. Dengan case berkapasitas 2600 mAh, kamu bisa menikmati mendengarkan musik kesayangan menggunakan Mifo 05 ini selama 100 jam! Lebih canggihnya lagi case charging headset bluetooth ini bisa mengisi ulang daya sendiri hanya dalam waktu 1 jam.

Nah, itulah 6 headset bluetooth terbaik yang memiliki baterai awet dan tahan lama. Jika kamu ingin membelinya lebih baik sesuaikan dengan budget dan kebutuhan, jangan memaksakan untuk membeli yang mahal. Diantara 6 daftar headset bluetooth diatas mana nih yang menarik menurut kamu?

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar