Inilah Daftar Lima Film Terbaik 2019

Film Terbaik 2019

Film merupakan salah satu bentuk karya seni yang paling digemari saat ini, di samping musik dan karya seni lainnya. Setiap tahun ada puluhan bahkan mungkin ribuan judul film yang ditayangkan di bioskop – bioskop di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Film – film yang tayang setiap tahunnya terbagi dalam banyak genre, mulai dari drama, romance, action, horror, fantasy, animation, dan seterusya. Di antara sekian banyak judul film, tentu ada beberapa judul yang masuk dalam kategori film – film terbaik 2019

Dalam artikel ini, IDS | International Design School telah merangkum semuanya dalam daftar lima film terbaik 2019.



John Wick 3 Parabellum


Film terbaik 2019 versi IDS Film John Wick tentu tidak asing lagi bagi para penggemar film action. Yup! Film yang bergenre action dengan karakter yang diperankan dengan apik oleh Keanu Reeves ini memang sudah menyita banyak perhatian sejak pertama kali tayang pada tahun 2014 lalu. Film ini sendiri bercerita tentang seorang pembunuh bayaran yang sedang memburu anak dari mantan rekannya sendiri di film pertama. 

Pada seri ketiga film ini, John Wick akan berperan sebagai orang yang diburu karena kesalahan yang dia buat pada seri kedua. Satu lagi yang mmbuat seri ini terasa lebih istimewa adalah hadirnya dua master beladiri Indonesia yang namanya sudah sangat terkenal di kancah internasional, siapa lagi kalau bukan Kang Yayan “Mad Dog” Ruhiyan dan Kang Cecep Arif Rahman. 

Toy Story 4


Para penggemar film animasi tentu tidak asing lagi dengan film animasi buatan Pixar ini. Toy Story memang menhadi salah satu film animasi paling menghibur yang pernah dibuat oleh Pixar Animation Studio. Sama seperti seri sebelumnya, film ini menceritakan kisah petualangan dari Woody dan teman – temannya. 

Marriage Story


Film bergenre drama yang satu ini bisa dibilang merupakan film drama terbaik yang tayang pada tahun 2019. Film ini mengisahkan kehidupan dari sebuah keluarga muda dengan segala masalah yang mereka hadapi. Nilai plus dari film ini adalah kisahnya dramanya yang cukup relevan dengan apa yang terjadi di dunia nyata. Film ini sendiri melibatkan aktris ternama Hollywood, Scarlet Johansson yang berperan sebagai karakter utama.

Joker


Seperti judulnya, film ini berkisah tentang perjalanan hidup dari musuh bebuyutan Batman yang tersohor, Joker. Di film ini, kita diajak untuk mencari tahu alasan apa yang membuat seseorang menjadi villain. Di film ini juga, kita akan diperlihatkan bagaimana kehdupan sehari – hari seorang Joker, konflik apa yang dialaminya, serta bagaimana seorang Joker menyikapi masalah yang dihadapinya.

Avengers: Endgame


Film terbaik versi IDS yang terakhir tentu saja film garapan Marvel Studio yang fenomenal, apalagi kalau bukan Avengers: Endgame. Di film ini, Tony Stark dan kawan – kawan berjuang sekali lagi untuk merebut infinity gauntlet milik Thanos dan meraih kemenangan setelah sebelumnya kalah telak dari Sang Villain utama. 

Jajaran aktor dan aktris yang bermain dalam film ini masih sama, mereka adalah Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Scarlet Johansen, Karen Gillan, Mark Buffalo, Jeremy Renner, serta jajaran pemain lain yang juga terlibat pada film Avenger sebelumnya. 

Selain film – film yang telah disebutkan dalam daftar di atas, masih banyak film – film lain yang masuk ke dalam jajaran film – film terbaik 2019. Sayangnya, tidak semuanya dapat disebutkan dalam daftar. Semoga informasi ini dapat bermanfaat, sekian dan terima kasih.


Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar