Manfaat Ovutest Digital Yang Jarang Orang Tahu

cara pakai ovutest
Mempunyai anak adalah momen yang paling dinanti-nanti oleh setiap pasangan di dunia ini. Berbagai macam cara dilakukan agar dapat memilikinya. Cek masa subur adalah salah satunya. Dan cara untuk dapat mengetahui masa subur tersebut di jaman yang sudah canggih seperti saat, Anda dapat mencari informasinya mengenai ovutest digital dan cara pakai ovutest

Untuk mengetahui masa subur tidak seperti dulu lagi yang hanya mengandalkan masa haid. Karena sudah ada ovutest digital yang dapat Anda beli di apotik terdekat. Bahkan bila Anda masih belum yakin kegunaan ovutest dan cara pakai ovutest, Anda dapat mencari informasinya di internet. 

Adapun manfaat dari menggunakan ovutest digital ini mampu untuk mengukur kadar LH pada urine hanya dengan menggunakan stick test. Dan dalam satu pack Ovutest Digital berisi tujuh stick test yang pada masing-masing stick test hanya bisa dipakai satu kali.

Cara pakai ovutest digital dari Femometer ini juga sangat mudah sekali, yakni cukup Anda masukan stick test ke alat baca sampai muncul simbol tanda air pada stick test. Langkah selanjutnya celupkan stick test selama 10 detik pada wadah yang sudah berisi urine Anda dan letakkan wadah ditempat yang datar sampai muncul hasil YES (masa subur) dan NO (tidak subur) setelah tiga menit dicelupkan. 

Ovutest dari Femometer sudah banyak dipercaya oleh wanita Indonesia, terutama mereka yang sedang menanti buah hati. Menariknya ovutest digital tersebut juga dapat digunakan oleh wanita yang ingin menunda atau sebagai alat pengganti alat kontrasepsi atau KB. 

Ovutest digital menjadi alat uji masa subur terbaru dari Sensitif. Karena ovutest dari Femometer ini merupakan termometer cerdas yang mampu melacak siklus perempuan, berdasarkan pembacaan atau pengukuran suhu basal tubuh untuk memprediksi ovulasi. Dengan menggunakan alat tersebut menjadi jendela kesuburan perempuan yang akurat.

Demikian beberapa informasi mengenai manfaat ovutest digital dan cara pakai ovutest. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda yang sedang menanti buah hati, selamat membaca dan selamat mencoba! 

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar