Apartemen Baru Tangerang Fasilitas Lengkap Dan Strategis

Apartemen Baru Tangerang

Tinggal di apartemen bukan hal yang baru bagi masyarakat perkotaan. Tren tinggal di hunian jenis apartemen tidak hanya diperuntukkan bagi masyarakat umum. Kini, mahasiswa juga bisa tinggal di lokasi dekat dengan kampus. Pacific Garden Alam Sutra merupakan salah satu apartemen baru Tangerang dengan target consumer para mahasiswa. 

Keunggulan Pacific Garden Sebagai Hunian Terintegrasi


source: https://yenisafaria.com/wp-content/uploads/2019/07/53185_1462930254_fy6xzJ.jpg

Beberapa alasan mengapa apartemen ini sangat cocok untuk mahasiswa. Perlu Anda ketahui, mereka yang kerja atau ingin tinggal sendiri juga cocok untuk apartemen jenis ini. Keunggulan dari apartemen baru ini akan dijelaskan pada daftar berikut ini.

Lokasi Pacific Garden


Sebuah properti memiliki keunggulan di berbagai sisi. Salah satu yang menempati posisi teratas adalah lokasi. Anda mungkin sering mendengar bahwa lokasi menentukan harga jual dan aksesibilitas. Lokasi apartemen Pacific Garden terletak di Alam Sutra yaitu daerah pusat bisnis dan pendidikan. Lokasi tersebut juga mudah dijangkau dari berbagai arah. Anda juga bisa menemukannya di peta. Selanjutnya, lokasi banguan tepat berada di depan mall Alam Sutra. Keadaan ini lebih dari cukup untuk menyatakan bahwa apartemen ini sangat cocok untuk investasi masa depan maupun tempat tinggal.

Apartemen untuk mahasiswa


Pacific Garden dibangun untuk memenuhi kebutuhan hunian bagi mahasiswa. Lokasinya dekat dengan tiga perguruan tinggi terbaik yaitu Binus University, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Bagi mahasiswa yang belajar di perguruan tinggi tersebut, apartemen ini akan menjadi tempat yang tepat sebagai hunian selama belajar bahkan setelah lulus dan bekerja. 

Fasilitas umum


Sebagai hunian terintegrasi, apartemen ini mempunyai beberapa fasilitas umum. Apartemen ini mempunyai kolam renang, gym, minimarket, laundromat, dan food center. Semua fasilitas tersebut termasuk kategori umum yang dibutuhkan oleh pemilik dan penghuni. Pengelola juga mempersiapkan fasilitas tambahan sesuai dengan perkembangan dari apartemen itu sendiri. 

Fasilitas khusus


Karena target utama adalah mahasiswa, apartemen didesain sebagai bagian dari kehidupan kampus. Konsepnya adalah apartemen menunjang proses pembelajaran. Anda dapat mengakses coworking space dan meeting room. Keduanya sangat penting untuk berkumpul, berdiskusi, dan menyelesaikan proyek. Fasilitas khusus lain adalah keamanan 24 jam sehingga Anda tidak perlu khawatir. 

Dari penjelasan diatas, Pacific Garden sudah disiapkan untuk memenuhi gaya hidup kaum muda tidak terbatas mahasiswa. Mereka butuh tempat yang dapat diakses cepat dan tidak membuang waktu. Fasilitas penunjang juga lengkap. Untuk pendidikan, mereka dekat dengan kampus. Untuk hiburan, apartemen ini memiliki cafeteria dan sarana rekreasi umum termasuk area BBQ. Jika belum cukup, Anda tinggal mengunjungi mall Alam Sutra yang dekat sekali dengan apartemen ini. Pengembang juga memberikan fasilitas untuk perkantoran dan bisnis. Jadi, satu lokasi mempunya semua hal sehingga Anda tidak perlu keluar atau pergi jauh untuk memenuhi kebutuhan.

Sebagai apartemen baru Tangerang, Pacific Garden diperkirakan mempunyai kapasitas lebih dari 10.000 penghuni mahasiswa. Tentu saja, tidak semuanya mereka yang masih berstatus mahasiswa dan ada pula non-mahasiswa yang tinggal karena tertarik dengan konsep hunian yang ditawarkan.

Pengembang membangun apartemen ini yang terdiri dari beberapa tower. Masing-masing memiliki kemiripan namun ada beberapa perbedaan. Anda bisa memilih model studio yang sudah umum sebagai hunian mahasiswa. Selain itu, ada pula model lain yang dipersiapkan sebagai variasi seperti dua kamar tidur. Secara keseluruhan, apartemen memiliki daya tarik investasi tinggi karena punya potensi besar.


Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar