Ketahui Tren Terbaru Cincin Berlian Miss Mondial

Berlian Miss Mondial

Tak semua orang membeli cincin berlian karena kemilau cahayanya saja. Banyak juga orang yang membeli cincin berlian karena alasan tertentu, misalnya ingin terlihat lebih modis dan kekinian. Jika Anda tidak menyimak tren yang sedang happening, bisa jadi Anda membeli cincin nikah berlian yang ketinggalan zaman. Sebenarnya jangan terlalu bersusah payah. Dengan membeli cincin berlian Miss Mondial, Anda sudah membeli cincin berlian yang paling fashionable di era modern ini.

Mau Beli Cincin Berlian? Perhatikan Tren yang Sedang Populer Berikut Ini!


source: https://photoshopcreator.com/wp-content/uploads/2019/08/head_mm-branded-coll_64.jpg

Cincin berlian yang Anda beli, pastinya mesti mencerminkan passion atau kepribadian Anda. Selain kedua hal tersebut, pastikan cincin berlian yang Anda beli terlihat bagus di mata orang-orang. Cincin berlian Miss Mondial merupakan representasi terbaik dari cincin berlian yang sedang trending. Jika Anda ingin mencarinya sendiri, pastikan Anda menyimak beberapa tren terbaru cincin berlian. Yuk mari kita simak bersama!

Cincin Berlian Vintage 


Kita memang sudah memasuki zaman teknologi, namun menariknya untuk urusan fashion, orang-orang malah lebih suka gaya vintage. Hal tersebut berlaku juga untuk cincin berlian, dimana orang-orang lebih suka cincin berlian dengan style vintage. Jadi apa yang membuat cincin berlian disebut vintage? Nah beberapa hal yang dapat mencirikan cincin pernikahan berlian vintage yaitu adanya manik-manik, model cincin halo, dan adanya elemen kabel logam. 

Ya, cincin berlian vintage pada umumnya memiliki manik-manik. Nah manik-manik ini bisa berupa batu perhiasan asli, batu perhiasan artifisial, hingga item aksesoris lainnya. Tentunya dengan adanya manik-manik tersebut, cincin terlihat lebih berwarna. Selain itu cincin berlian vintage biasanya juga di-setting dengan model halo.  

Model cincin halo ini yaitu adanya frame pusat dengan batu-batu kecil di sekelilingnya. Jadi jangan khawatir memakai cincin berlian dengan style vintage karena tren hari ini memang orang-orang lebih menyukai gaya vintage seperti era 80-an. Reinette Collection dari Miss Mondial Jeweler merupakan contoh terbaik dari cincin berlian vintage.

Berlian Dengan Bentuk Unik


Jika dahulu modifikasi pada cincin berlian hanya meliputi bagian band (cincin), namun belakangan ini modifikasi juga meliputi batu berliannya. Ya betul sekali, tren yang sedang happening yaitu cincin dengan berlian berbentuk unik. Disebut unik karena bentuknya tidak persis bulat seperti cincin berlian di masa lampau. Banyak sekali bentuknya, seperti oval, zamrud, hingga bentuk-bentu unik seperti hati. 

Semakin unik bentuk berlian yang ada di cincin, maka semakin keren cincin berlian tersebut. Jika passion atau kepribadian Anda itu unik, maka pastikan Anda ‘pun mengikuti tren cincin berlian satu ini. Ada satu keuntungan yang bisa Anda ambil yaitu dari sisi budget. 

Ya betul sekali, dibanding cincin dengan berlian berbentuk bulat, cincin berlian dengan bentuk unik ini harganya lebih murah. Mengapa? Karena permintaan akan cincin berlian unik ini belum terlalu massive. 

Cincin Berlian Rose Cut


Memang sepertinya manusia modern lebih menyukai cincin dengan style zaman dahulu seperti cincin berlian rose cut. Cincin berlian rose cut ini populer pada abad 15 yang lalu, dan populer kembali di era modern ini. Bagi Anda yang belum tahu, cincin berlian rose cut ini merupakan cincin dengan berlian berbentuk seperti tunas bunga mawar.

Bagi Anda yang ingin terlihat lebih fashionable di masa sekarang, maka gunakanlah beberapa style cincin berlian di atas! Jangan bingung, cincin berlian Miss Mondial merupakan cincin berlian dengan desain, style, dan bentuk berlian yang sedang happening. Jadi jangan ragu untuk membelinya!

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar