Tingkatkan Kepercayaan Diri dengan Luxury Diamond Jewellery

Luxury Diamond Jewellery
Perhiasan berlian adalah aksesoris yang dapat memikat penampilan Anda. Karena, berlian tidak hanya langka dan jarang dimiliki, perhiasan ini mampu memantulkan cahaya sehingga kilaunya benar-benar menggoda. Saat ini, ada cukup banyak luxury diamond jewellery yang bisa Anda pilih untuk kebutuhan sehari-hari maupun untuk kebutuhan di hari istimewa, seperti acara-acara pesta.

Berlian menjadi mahkota terbaik bagi perhiasan Anda. Karena, ada banyak keuntungan yang bisa Anda rasakan ketika menggunakannya. Berikut akan kami paparkan apa saja kelebihan-kelebihannya:

1. Meningkatkan Kepercayaan Diri


Minder dalam berpenampilan sudah bukan menjadi masalah lagi jika Anda menggunakan perhiasan berlian. Karena, tidak banyak orang yang menggunakannya. Terlebih jika berlian yang Anda gunakan adalah berlian asli. Berlian asli akan membuat penampilan Anda menjadi semakin lebih memukau.

(source:https://alexandra.bridestory.com/image/upload/assets/love-nest-Bk2Nv2H-B.jpg)

2. Memiliki Nilai Investasi Tinggi


Berlian adalah salah satu investasi yang menguntungkan. Dibandingkan dengan instrumen investasi lain, perhiasan bisa Anda percayakan untuk keuntungan di masa depan. Bahkan, hari ini Anda membelinya, besok Anda bisa menjual kembali jika membutuhkan uang cash. Sebagai instrumen investasi, berlian memiliki banyak keunggulan.

3. Kilau yang Luar Biasa


Meskipun ukurannya kecil, namun berlian bisa memantulkan cahaya yang bagus dan cemerlang. Dengan begitu, orang akan banyak memperhatikan perhiasan Anda. Karena, perhiasan tersebut memiliki daya tarik tersendiri dan berbeda dibandingkan perhiasan biasa.

4. Cocok Untuk Berbagai Aktivitas


Berlian kini tidak hanya disematkan pada perhiasan jenis tertentu. Perhiasan dengan desain minimalis pun, kini sering dipasang dengan berlian asli. Artinya, Anda bisa menggunakan perhiasan berlian ini untuk berbagai acara. Mulai dari acara spesial, maupun aktivitas serhari-hari Anda.

5. Meningkatkan Status Sosial


Seperti yang sudah kami singgung di atas, tidak semua orang memiliki berlian, terutama jenis berlian asli. Hanya orang-orang tertentu saja yang memilikinya. Inilah yang membuat berlian menjadi salah satu perhiasan yang sangat istimewa bagi setiap pemiliknya.

Cara Membedakan Berlian Berkualitas


Ada dua jenis perhiasan berlian yang ada di pasaran. Pertama jenis berlian asli, dan kedua berlian imitasi atau palsu. Penjual yang jujur akan mengatakan yang sebenarnya jika berlian yang ditawarkannya adalah palsu.

Namun, bagi Anda yang tidak bisa membedakannya, ada beberapa trik untuk mengetahuinya. Berikut triknya:

1. Cek Keaslian Berlian


Ada banyak cara untuk mengetahui keaslian berlian. Anda juga bisa mengetahui keasliannya dengan menggunakan beberapa cara. Cara pertama adalah dengan menggunakan tes embun. Jika berliannya asli, embunnya akan segera hilang jika Anda menghembuskan nafas ke berlian tersebut. Selain itu, masih banyak cara lainnya.

2. Minta Cek Keaslian Berlian


Jika Anda tidak pandai membedakan mana berlian asli dan palsu, Anda bisa langsung meminta penjual untuk mengeceknya. Pengecekan bisa dilakukan dengan cara yang sederhana, yaitu menggunakan alat digital khusus. Biasanya, setiap penjual memiliki alat ini. Jadi, Anda tinggal meminta untuk membuktikannya saja.

3. Perhatikan Kualitas Berlian


Selain keaslian berlian, Anda juga harus mempertimnbangkan kualitasnya. Kualitas berlian bisa diukur dengan 4C (clarity, carat, color, cutting). Keempat hal tersebutlah yang dijadikan sebagai patokan kualitasnya.

Bagi yang tidak mengetahuinya, Anda bisa minta sendiri informasi kualitasnya kepada penjual. Karena biasanya, penjual sudah menentukan kualitas perhiasan di awal. Karena, kualitas juga menentukan harganya.

Nah, itulah informasi seputar luxury diamond jewellery. Bagi Anda yang sedang berencana untuk membelinya, Frank & Co bisa menjadi salah satu solusi yang tepat bagi Anda. Karena, brand perhiasan ini suda dikenal oleh banyak orang. Selain kualitasnya bagus, keasliannya pun terjamin.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar