Pacific Garden Apartemen Dekat Binus Alam Sutera

Apartemen Dekat Binus Alam Sutera

Bingung mencari apartemen yang dekat dengan kampus Binus di Alam Sutera? Pacific Garden adalah solusinya. Apartemen dekat binus Alam Sutera ini, memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan tempat lain. Cocok sekali untuk Anda yang sedang mencari tempat tinggal yang dekat dengan kampus.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan apartemen ini, di sini kami akan menjelaskan keunggulan-keunggulannya untuk Anda:



1.  Dekat dengan 3 Kampus Ternama

Selain Binus, ada dua kampus lain yang juga berdekatan dengan Pacific Garden. Dua kampus tersebut yaitu Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Bagi Anda yang kuliah di salah satunya, tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat tinggal yang tepat.

Jaraknya sangat dekat sekali. Anda tidak perlu memakan waktu lama untuk mengakses Binus, dan dua kampus lainnya.

2.  Fasilitas Lengkap

Salah satu kelebihan apartemen ini terletak pada fasilitasnya yang lengkap. Anda bisa menggunakan semua fasilitas yang telah disediakan. Beberapa fasilitas yang ada di sini seperti fitness center, jogging track, coworking space, reading lounge, minimarket, kolam renang, dan masih banyak lainnya.

Fasilitas keamanannya pun juga sangat lengkap. Di sini sudah tersedia CCTV, security 24 jam, dan acces card yang dimiliki oleh setiap pemilik unit kendaraan. Satu lagi, apartemen ini juga dilengkapi dengan jaringan internet yang kencang, dan fasilitas parkir area yang luas.

3.  Lokasi Strategis

Tempat tidak hanya dekat dengan 3 kampus ternama saja. Dari apartemen, sangat mudah sekali untuk mengakses berbagai tempat menarik. Bahkan, jaraknya hanya satu langkah saja untuk menuju ke Mall Alam Sutera. Inilah yang menjadi keuntungan bagi setiap pemilik unit apartemen di sini.
Bahkan, Anda bisa mengakses beberapa tempat menarik lain seperti Ikea, Living World, The Flavor Bliss, Omni Hospital, Giant, dan Pasar 8. Anda bisa mengakses tempat-tempat tersebut dengan mudah dan cepat.

4.  Mobilitas Tinggi

Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, tempat ini sangat cocok sekali sebagai pilihan yang tepat. Karena, tempatnya sangat dekat sekali dengan Jalan Tol Jakarta Merak, Tol Bandara, dan Tol JORR 2. Cocok sekali bagi yang ingin mudah mengakses berbagai daerah melalui tol tersebut.

Akses mobilitas yang baik merupakan pertimbangan yang tepat bagi Anda yang ingin mudah mengakses berbagai tempat dengan mudah.

Cara Membeli Unit Apartemen di Pacific Garden


Untuk memiliki unit apartemen di Pacific Garden caranya sangatlah mudah. Informasi terkait unit apartemen bisa Anda akses di website Pacificgarden.co.id. Anda juga bisa langsung menghubungi customer service melalui kontak yang tersedia pada website.

Setelah itu, silahkan Anda konsultasikan kebutuhan unit apartemen dengan CS kami. Setelah itu, Anda akan mendapatkan informasi unit yang sesuai. Pemesanan bisa langsung dilakukan dengan menghubungi CS.

Harga Apartemen di Pacific Garden


Harga unit di sini sangat cocok sekali untuk para pelajar. Bahkan, Anda bisa mendapatkannya dengan sistem pembelian cicilan. Dengan DP yang rendah, Anda sudah bisa memilikinya dengan cicilan sebesar Rp5.000.000-an per bulannya.

Dengan harga terjangkau, Anda sudah bisa mendapatkan unit apartemen terbaik. Selain itu, unitnya pun tidak hanya cocok untuk pelajar. Sangat cocok juga untuk para investor. Ada ribuan pelajar yang berpotensi menyewa di apartemen tersebut sebagai tempat tinggal sementara.

Itulah informasi apartemen dekat Binus Alam Sutera yang kini sudah semakin populer. Bagi yang sedang mencarinya, Pacific Garden adalah salah satu solusinya. Di sini tersedia berbagai fasilitas menarik. Selain itu, dekat juga dengan 3 kampus terkemuka, salah satunya adalah Binus.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar