Apartemen Tangerang Hunian Terbaik Dan Nyaman

Apartemen Tangerang

Memilih tempat investasi bidang properti maka salah satu pilihan banyak orang yaitu dengan memiliki apartemen. Pesatnya pembangunan yang memiliki fasilitas lengkap dan pastinya memiliki keunggulan dengan kenyamanan dan keamanannya maka apartemen menjadi solusi terbaik. Dari itu pula banyak berdiri berbagai bangunan apartemen yang menawarkan berbagai keunggulannya, akan tetapi bagi anda yang ingin mendapatkan berbagai kelebihan dari hunian apartemen terbaik maka apartemen Tangerang bisa menjadi pilihan yang tepat.

Memiliki lokasi yang strategis yaitu kawasan Alam Sutera anda bisa memilih apartemen Pacific Garden sebagai hunian yang nyaman sekaligus sebagai tempat investasi yang menguntungkan. Hal ini karena berbagai tempat atau fasilitas umum yang juga mudah dijangkau. Mulai dari rumah sakit, kampus, mall, sampai ke jalan tol bisa dengan mudah ditempuh dalam hitungan menit. Apartemen Tangerang juga menjadi apartemen yang menawarkan berbagai keunggulan untuk anda bisa mendapatkan keuntungan dengan berinvestasi karena memiliki harga yang terus meningkat. Secara lebih rinci berikut ini beberapa keuntungan apartemen Tangerang Pacific Garden.

Dekat dengan pusat kesehatan. Untuk pusat kesehatan disini anda bisa dengan mudah memilih Omni Hospital yang merupakan salah satu rumah sakit terbaik di Indonesia. Belum lagi dengan adanya fasilitas kesehatan yang ada di apartemen sendiri sehingga memberikan anda perlindungan dari penyakit yang bisa datang kapan saja.



Merupakan kawasan bisnis. Kawasan Pacific Garden merupakan apartemen yang berada di kawasan Central Business District (CBD) Alam Sutera. Kawasan ini dikelilingi dengan berbagai gedung perkantoran seperti The Prominence, Synergy Building, dan Alfamart Headquarters. Tentu saja hal ini memberikan keuntungan sendiri saat anda memiliki apartemen disini. Selain itu anda juga bisa dengan mudah memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti ke pasar Delapan dan Mall-mall yang ada di sekitar Pacific Garden.

Lokasi yang dekat dengan kawasan pendidikan. Untuk kawasan pendidikan yang terkenal sekitar apartemen Tangerang ini yaitu Universitas Bunda Mulia (UBM), Swiss German University, dan juga BINUS. Hanya perlu waktu beberapa menit saja bagi anda untuk mengunjungi kampus-kampus besar tersebut.

Adanya akses jalan tol. Keunggulan lainnya yang ada disini yaitu dari jalur transportasi, jika anda sehari-hari bekerja di daerah Jakarta juga tidak perlu khawatir untuk datang terlambat atau terkena macet. Hal ini karena juga telah ada jalur akses tol yang terintegrasi yaitu tol Jakarta – Merak dan tol JORR 2. Adanya akses tol ini tentunya memberikan kemudahan untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Keunggulan yang dimiliki Pacific Garden juga tidak sebatas fasilitas umum yang mengelilinya tetapi juga bisa dilihat dari fasilitas internal yang dimiliki. Adanya fasilitas internal tentunya demi memberikan kenyamanan yang bisa dinikmati para penghuni apartemen saat seharian ingin menghabiskan waktu di apartemen.  Berbagai fasilitas untuk menunjang aktivitas penghuni apartemen ini juga lengkap seperti kolam renang, ruang serbaguna, mini market, fitness center, jogging track, internet (fiber optik), dan berbagai fasilitas lainnya yang yang bisa dimanfaatkan secara gratis.

Selain itu juga tersedia sistem keamanan 24 jam dengan security yang siap berjaga dan tentunya ditambah dengan CCTV untuk mengawasi berbagai lokasi yang ada di sekitar apartemen. Hal tersebut tentunya demi memberikan kenyamanan serta keamanan bagi semua penghuni sehingga dapat menjalani aktivitasnya dengan tenang. Dari semua itu yang penting untuk diketahui yaitu harga apartemen disini juga terjangkau sehingga anda bisa memilikinya dengan mudah dari berbagai kalangan. 

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar