BFI: Solusi Untuk yang Butuh Dana Cepat

Butuh Dana Cepat

Pinjaman merupakan sebuah solusi di tengah sulitnya mendapatkan uang untuk kebutuhan mendesak. Kini, bagi yang sedang butuh dana cepat, ada solusi yang tepat dan mudah. Anda bisa mengajukan pinjaman di BFI Finance. Perusahaan pembiayaan ini, sudah dikenal oleh banyak orang dan terpercaya.

Kenapa Harus di BFI?




PT BFI Finance Indonesia Tbk, merupakan perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia. Jaringannya telah hadir di seluruh tanah air. Perusahaan tersebut memiliki dukungan 340 outlet yang ada di seluruh Indonesia.

BFI adalah perusahaan besar yang memiliki sekitar 9.000 karyawan. Berdiri sejak tahun 1990, hingga saat ini masih tetap dipercaya oleh banyak orang sebagai perusahaan pembiayaan yang kredibel.

Kelebihan Pinjaman di BFI


Kredibilitas BFI tidak hanya sebatas eksistensinya saja. Namun, perusahaan pembiayaan ini memiliki berbagai kelebihan-kelebihan lain sebagai berikut:

1.  Terdaftar di OJK

Perusahaan pembiayaan ini sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Sehingga, semua regulasinya telah mengikuti kebijakan lembaga tersebut. Itulah kenapa, pinjaman yang ditawarkan jauh lebih aman dan juga menguntungkan bagi para nasabah.

2.  Suku Bunga Kompetitif

Dengan suku bunga yang kompetitif, nasabah tidak akan dibebankan dalam membayar cicilan hingga selesai masa tenor. BFI menawarkan suku bunga rendah yang bisa disesuaikan dengan masa tenor yang dipilih.

3.  Pengajuan Mudah

Untuk mengajukan pinjaman di BFI caranya mudah. BFI telah membuka kantor cabang di berbagai daerah. Anda bisa langsung mengunjunginya. Atau, Anda juga bisa langsung mengajukan pinjaman langsung di website resminya.

4.  Dana Cepat Cair

Bagi Anda yang sedang membutuhkan dana cepat, BFI adalah solusinya. Anda bisa langsung mengajukannya, setelah disetujui, dana pun akan segera cair ke rekening Anda. Dengan begitu, Anda bisa langsung menggunakannya untuk berbagai kebutuhan finansial Anda.

Persyaratan Mengajukan Pinjaman di BFI


BFI menawarkan 3 opsi agunan atau jaminan. Silahkan Anda pilih sesuai dengan kemampuan Agunan yang ditawarkan yaitu BPKB motor, BPKB mobil, dan sertifikat rumah. Semakin besar nilai agunannya, semakin besar juga plafon yang akan didapatkan.

Setelah persyaratan siap, silahkan Anda ajukan langsung secara online di website BFI. Atau kunjungi kantor cabangnya.

Bagi Anda yang sedang butuh dana cepat, silahkan siapkan persyaratan di atas. Lalu, ajukan pinjaman di BFI.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar