Bro, Ini Lho Tipe Cowok Idaman Para Wanita, Gak Harus Tampan Kok!


Masih betah menjomblo? Kalau sampai usaha kamu masih gagal buat dapetin cewek incaranmu, itu tandanya ada yang perlu kamu ubah! Bisa jadi ada hal yang perlu kamu benahi diri supaya masuk ke dalam list cowok idaman menurut para cewek. Punya tampang yang ganteng aja gak cukup lho, bro. Masih banyak hal-hal kriteria lain yang harus kamu ketahui buat mengambil hati cewek idaman mu itu. Apa saja ya? Cek di bawah ini, yuk!

1. Punya Pendirian

Sumber: pinterest.com

Laki-laki yang punya pendirian pastinya cocok banget buat dijadiin pasangan hidup. Cowok yang tidak plin-plan juga memiliki pembawaan yang sangat tegas dalam memutuskan sesuatu untuk masa depan dan kehidupannya. Apalagi buat masa depan bareng keluarga kecilnya nanti.

2. Bersih, Rapi dan Tidak Berlebihan

Sumber: pinterest.com

Penampilan yang tampak bersih dan rapi itu menandakan jika dirinya benar-benar pandai menjaga tubuhnya. So, kamu juga perlu rajin membersihkan tubuh dan merawat wajah kamu dengan rutin. Maka dari itu, jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah kamu dengan sabun wajah pria setiap kali mandi. Tidak berlebihan dalam berpenampilan dan bertingkah laku juga akan membuat perempuan merasa nyaman. Ini bukan berarti sebagai laki-laki kamu tidak boleh melakukan apa saja yang kamu senangi, asal jangan sampai berlebihan saja.

3. Wangi

Sumber: pinterest.com

Selain menjaga kebersihan wajah dan tubuh, rutinlah menggunakan produk pembersih badan serta pembersih wajah pria. Kamu juga perlu menggunakan pengharum badan agar tubuh kamu tidak mengeluarkan aroma yang tidak sedap. Sehingga membuat siapa saja merasa nyaman berada di dekatmu, terutama wanita. Untuk itu, penggunaan parfum dan deodorant jangan sampai kamu lewatkan ya geng, karena ganteng aja gak cukup lho.

4. Pengertian dan Perhatian

Sumber: pinterest.com

Wanita itu lebih suka cowok yang pengertian. Gak heran kenapa cewek suka tiba-tiba ngambek jika kamu lama membalas chat-nya. Terdengar sepele bagi cowok, namun sebenarnya cewek cuma butuh pengertian dari kamu. Tak cuma itu, wanita juga umumnya ingin diberikan perhatian dari pasanganya. Berikanlah perhatian untuknya dengan cara sederhana, contohnya dengan memberikan pujian atau komentar baik pada penampilannya. Cobalah untuk mulai memahami karakter wanita incaran mu dan berikan pengertian serta perhatian yang lebih untuknya.

5. Humoris

Sumber: pinterest.com

Laki-laki yang memiliki rasa humor yang tinggi mampu membuat para wanita yang tadinya bad mood jadi tertawa dan merasa lebih baik karena lelucon kamu, lho. Dengan sifat satu ini, kamu dapat menciptakan suasana yang seru untuk memperpanjang topik pembicaraan dengannya.

6. Sabar dan Jujur

Sumber: pinterest.com

Setiap orang pastinya gak suka dengan kebohongan. Kalau sering berbohong, bukan tidak mungkin kamu akan melunturkan rasa kepercayaan mereka. Para wanita butuh yang namanya kejujuran dari sang pria agar hubungannya bisa tetap langgeng. Mood cewek biasanya sering berubah-ubah, kadang baik, bete, ceria, dan sedih tanpa sebab. Nah, untuk menghadapi seorang cewek kamu pastinya juga butuh kesabaran. Cobalah buat mendengarkan keluh kesah doi dengan sabar agar dia bisa merasa lebih baik.


7. Tidak Gampang Menyerah

Sumber: pinterest.com

Cowok yang pantang mundur mempunyai poin tersendiri bagi kaum hawa. Cowok yang gak gampang menyerah dalam menghadapi segala hal pastinya menjadi nilai plus kenapa wanita merasa aman dan senang berada di dekatnya.

Bukan hanya masalah tampang aja, poin-poin di atas juga menjadi nilai plus buat cowok idaman para wanita.









Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar