Pinjaman Dana Cepat Anti Ribet, Bisa Anda Dapatkan di BFI


Sedang terdesak membutuhkan dana? Tentunya ada banyak sekali jalan untuk mendapatkan pinjaman dana cepat. Bisa pinjam ke tetangga, teman, saudara, bahkan bisa ke bank atau lembaga keuangan yang sudah legal. Namun tentu PR nya, anda harus pintar dan jeli perihal meminjam sejumlah uang ini. Karena bila salah perhitungan, bisa jadi anda nanti malah akan dikejar-kejar oleh si pemberi hutang. 

Bila Pun berminat meminjam uang ke lembaga keuangan yang sudah pasti, maka bisa memilih BFI Finance. Adapun proses pengajuan pinjaman dana cepat yang dijalankan di BFI Finance ini bisa dijabarkan sebagai berikut : 



  • Mengisi formulir pengajuan kredit 

Masuk ke situs resmi BFI Finance, lalu masuk menu jenis pembiayaan. Baik itu mau memilih pinjaman yang memerlukan jaminan, atau bisa memilih pembiayaan yang lainnya, seperti pembiayaan pendidikan atau pembiayaan travel & wisata. 

  • Ajukan sejumlah pinjaman yang anda inginkan

Setelah anda mengisi formulir pengajuan kredit, maka selanjutnya anda akan diarahkan pada simulasi pemberian kredit berdasarkan agunan yang anda miliki. Disana juga anda bisa menyesuaikan besaran angsuran yang harus anda bayarkan setiap bulannya. 

  • Mendapatkan konfirmasi oleh Call Center

Bila semua sudah terisi, maka selanjutnya pihak BFI Finance akan memberikan konfirmasi kepada anda melalui telepon, sms ataupun email. 

  • Survey

Jika semua sudah lengkap, data yang anda isi sudah valid, konfirmasi sudah didapatkan, maka selanjutnya anda akan didatangi oleh tim surveyor ke rumah anda. 

  • Pencairan dana

Bila tim surveyor sudah oke, maka anda akan mendapatkan jadwal pencairan yang tidak akan lama dari jadwal survey yang telah dilakukan.

Sangat menarik bukan dari apa yang ditawarkan oleh BFI Finance ini? Sudah tidak zamannya lagi mengajukan kredit dengan pergi ke kantor cabang, lalu kena php tentang jadwal survey ataupun jadwal pencairan. Kini zamannya sudah serba modern, anda tinggal mengajukan pinjaman dana cepat via online melalui situs www.bfi.co.id, lalu tinggal tunggu proses jalannya hingga jadwal pencairan. 

Yuk tunggu apalagi? Kunjungi situs resmi BFI Finance sekarang juga, dan jadilah mitra keuangan bersama BFI Finance. 

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar