Sederet Kelebihan Mengambil Program Ekstensi D3 Ke S1

ekstensi d3 ke s1

Program diploma menyiapkan lulusannya dengan bekal kemampuan untuk menghadapi dunia kerja. Akan tetapi banyak lulusan D3 yang merasa bahwa mereka memiliki kemampuan secara teori yang masih kurang, sehingga tidak sedikit yang kemudian memutuskan untuk mengambil program ekstensi D3 ke S1. Ada beberapa keuntungan ketika lulusan D3 mengambil program ini, apalagi sekarang ini sudah banyak universitas yang menyediakan program ekstensi.

Dalam memilih suatu universitas, lebih baik mempertimbangkan beberapa hal penting terutama di bidang kualitas. Faktanya banyak universitas di negeri ini yang telah meluluskan ribuan mahasiswanya tanpa membekali mereka dengan kemampuan yang mumpuni. Dengan memilih kampus terbaik, Kamu juga disiapkan untuk menjadi lulusan yang siap kerja dan berkarakter sesuai dengan kebutuhan industri.

Apa Saja Sih Keunggulan Dari Mengambil Program Esktensi?

ekstensi d3 ke s1

Ada sederet kelebihan yang dapat dirasakan ketika Kamu memutuskan untuk mengambil program sarjana. Tentu saja ini juga berlaku bagi para lulusan D3 yang ingin melanjutkan melalui program ekstensi. Berikut adalah sederet kelebihan yang dapat Kamu peroleh ketika mengambil program Esktensi di kampus terbaik.

Banyak Teori Yang Diperoleh Ketika Mengambil Program Sarjana

Ketika mengambil program Sarjana, mahasiswa akan mendapat banyak teori dibandingkan dengan program yang ditawarkan D3. Sehingga pemahaman mereka mengenai teori dari program yang diambil akan semakin banyak, dengan begitu bekal kemampuan yang disiapkan untuk menghadapi dunia kerja juga semakin baik.

Apalagi bagi para lulusan D3 yang ingin melanjutkan ke S1, dengan bekal praktik yang telah didapatkan ketika menempuh jenjang D3, mahasiswa akan memiliki kemampuan yang semakin mumpuni.  Memilih kampus yang berkurikulum terbaik dapat menjadi nilai tambah tersendiri bagi para mahasiswa.

Banyak Perusahaan Yang Mewajibkan Calon Pekerjanya Memiliki Ijazah S1

Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak perusahaan yang mengharuskan pekerjanya untuk memiliki ijazah S1. Hal ini pastinya memberi banyak peluang dan prospek kerja yang lebih baik terhadap para mahasiswa yang melanjutkan studi hingga strata 1. Akan tetapi, hal yang sangat perlu untuk diingat, Kamu tidak boleh sembarangan dalam memilih universitas.

Dengan memilih universitas terbaik, kemampuan yang Kamu miliki akan semakin meningkat. Apalagi jika kampus juga menyediakan berbagai program untuk mengingkatkan kemampuan mahaiswanya.

Prospek Kerja Gemilang Dengan Kampus Terbaik

Memilih kampus terbaik adalah poin yang paling penting, Kamu tidak boleh asal-asalan ketika memilih kampus demi prospek kerja yang gemilang di masa mendatang. Pastikan kampus yang hendak dipilih merupakan universitas yang telah terbukti berkualitas dengan berbagai keunggulan yang dimiliki.

Program Ekstensi Yang Ditawarkan IDS Digital College 

Memperkenalkan IDS Digital College sebagai kampus dengan kurikulum internasional yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk Kamu. Kampus yang memiliki 3 peminatan di bidang ilmu komputer ini siap membantu mahasiswanya menjadi lulusan dengan skill terbaik yang mampu terjun di dunia korporasi maupun startup. 

Demi menyiapkan generasi terbaik dan berkualitas di bidang IT, universitas ini memiliki 3 peminatan yang sangat dibutuhkan di dunia kerja, yaitu Mobile Apps & Games Development (MAG), Cyber Security (CS), serta Software Engineering (SE). 

Seperti yang diketahui bahwa lulusan IT memiliki prospek kerja yang baik untuk berbagai bidang industri. Jika Kamu bergelar Diploma dan masih bingung akan mengambil program ekstensi D3 ke S1 di kampus mana, maka IDS Digital College adalah jawaban yang paling tepat.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar