Yuk Ketahui Model Cincin Berlian Pria Yang Paling Banyak Diminati

Cincin Berlian Pria

Berbicara tentang perhiasan memang identik dengan kaum perempuan karena mereka mempunyai banyak bagian yang memungkinkan untuk diberi hiasan. Mulai dari hiasan rambut, anting, kalung, gelang dan cincin. Namun, perhiasan juga dapat digunakan untuk para laki-laki hanya saja desain perhiasan laki-laki lebih sederhana. Perhiasan pada laki-laki selain digunakan untuk pemanis tapi juga untuk menunjukkan status sosial mereka. Cincin berlian pria juga terdiri dari berbagai model yang dapat di sesuai dengan kepribadian masing-masing.

Model Cincin Untuk Pria

Berikut merupakan beberapa model cincin yang banyak digemari oleh para lelaki. Bagi Anda yang ingin membeli cincin dan masih bingung menentukan model apa yang sesuai dengan Anda silahkan simak ulasan berikut.

Model Klasik

Cincin Berlian Pria

Model ini banyak sekali peminatnya karena desainnya yang sederhana. Hal yang khas dari desain klasik ini yaitu bentuk lingkar yang tebal dan dihiasi dengan mata berlian yang agak besar namun tidak mencolok. Bentuk mata berlian dapat disesuaikan dengan selera Anda, umumnya berbentuk persegi panjang. Desain tersebut sederhana namun membuat pemakainya terlihat elegan dan menawan. Bahan cincin dapat terbuat dari emas, emas putih, palladium atau bahan campuran lainnya.

Mode Berlian Hitam

Berlian memang sangat banyak digunakan dalam perhiasan wanita. Namun, Anda para laki-laki juga dapat mengenakan berlian. Biasanya jenis berlian yang paling banyak digunakan yaitu berlian hitam. 

Warna hitam pada berlian tersebut dapat mempertegas kepribadian Anda karena terlihat lebih maskulin dan misterius. Asal muasal berlian hitam ini yaitu dari Afrika Selatan dan Tengah.

Model Mata Kecil

Bagi Anda yang tidak ingin tampil mencolok maka Anda dapat mencoba model cincin berlian dengan mata kecil atau tiny stone. Model ini mencerminkan kesederhanaan dari pemakainya namun tidak lepas dari kesan elegan.

Cincin ini mempunyai desain bulat sederhana tidak banyak aksen dan dilengkapi dengan mata berlian yang kecil. Biasanya model ini sering dijadikan rekomendasi cincin kawin.

Model Rustik

Bagi Anda yang bosan dengan model geometri maka model rusti dapat Anda jadikan pertimbangan. Model rustik sangat cocok bagi Anda sangat sangat aktif melakukan aktifitas luar ruangan. Desainnya yang abstrak mencerminkan pemakainya mempunyai jiwa seni atau petualangan yang tinggi.

Cincin ini bisa berbentuk seperti daun yang melingkar dengan beberapa taburan berlian kecil atau bentuk ukiran abstrak lainnya. Berlian yang digunakan untuk model rustic ini memang tidak terlalu mencolok karena digunakan sebagai pemanis saja.

Model Illusion

Model ini sangat tepat dikenakan oleh pria yang menyukai kesan mewah dan glamor. Hal ini dikarenakan bentuknya yang terdiri dari beberapa berlian yang dirangkai menyerupai berlian utuh. Sesuai dengan kerumitan dan banyak berlian yang digunakan maka harga cincin model ini sangat mahal.

Koleksi Perhiasan Pria The Palace

The Palace merupakan toko perhiasan yang menjual berbagai macam perhiasan untuk laki-laki dan perempuan. Anda dapat mencari berbagai macam perhiasan untuk segala usia. Dalam rangka anniversary, The Palace memberikan penawaran spesial untuk edisi Rasi.

Koleksi Rasi terdiri dari berbagai macam seperti cincin, anting dan giwang yang dipercantik dengan hiasan berlian. Harga yang ditawarkan mulai dari 15 jutaan sampai dengan 35 jutaan.

 Anting tersebut merupakan salah satu koleksi dari Rasi edisi yang dibandrol dengan harga sekitar 31 juta dengan hiasan berlian sebanyak 142 butir. Perhiasan tersebut sekitar 5-6 gram dengan kualitas HVS.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga Anda dapat memilih jenis perhiasan dengan model dan harga yang sesuai. 

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar