Solusi Tepat Menghilangkan Kerutan Di Mata

Salah satu tanda penuaan yang sering muncul adalah munculnya kerutan di sekitar mata. Dan hal ini jarang disadari pada awalnya. Apabila kerutan di sekitar mata telah muncul, Anda jangan panik! Cara menghilangkan kerutan di mata yang pertama adalah dengan memilih produk perawatan mata yang tepat. Solusi yang tepat untuk menghilangkan kerutan di mata adalah dengan memilih produk dari Bio Essence. Produk tersebut adalah Bio-Gold Eye Power Illuminator.

Deskripsi Produk

Bio-Gold Eye Power Illuminator diperkaya dengan Bio Energy yang dipercaya memiliki kekuatan melawan radikal bebas karena sifatnya yang antioksidan. Kekuatan melawan radikal bebas mampu diserap dengan baik oleh Bio-Gold, sehingga menjadikannya efektif menyamarkan tanda penuaan pada kulit. 



Kandungan Produk

Bio-Gold Eye Power kaya akan 24K Gold Extract yang bersifat antioksidan. Selain itu, Eye Power dari Bio Essence ini juga mengandung Bio Energy Complex yang bisa mengoptimalkan penyerapan oksigen pada kulit. Sehingga menjadikan kulit selalu sehat dan terawat.

Kelebihan Produk

Adapun kelebihan dari Bio-Gold Eye Power Illuminator, yaitu:

  1. Memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah meresap pada kulit. Dan menjadikan kulit lebih maksimal menyerap nutrisi produk setelahnya
  2. Menutrisi dan membantu memelihara tekstur dan tampilan kulit, serta menyamarkan kerutan atau garis-garis halus di sekitar mata.
  3. Menyamarkan kantung mata, sehingga tampilan menjadi lebih segar dan tampak muda
  4. Mampu menyamarkan area gelap di sekitar mata, sehingga mengembalikan rona wajah
  5. Membantu mengatasi kulit wajah yang kusam khususnya di area sekitar mata. Sehingga menjadikan mata lebih hidup dan tampak besar.

Cara Pemakaian

Cara menghilangkan kerutan di mata dengan Bio Gold sangatlah mudah, yaitu dengan mengambil produk secukupnya dan mengoleskannya pada mata. Oleskan tipis-tipis dan rata, gunakan 2 kali dalam sehari. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan rangkaian Bio Essence Bio-Gold lainnya.

Harga Produk

Produk ini dijual dengan harga terjangkau dengan size 17 gram.  Demikian solusi dan cara menghilangkan kerutan di mata yang tepat. 


Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar