Penuhi Nutrisi Si Kecil dengan S26 Procal Gold

s26 procal gold

Salah satu ciri si kecil tumbuh sehat adalah aktif dan atraktif. Namun, apabila si kecil tumbuh aktif dan atraktif terkadang Mam di buat resah. Mungkin Mam akan berpikiran yang aneh-aneh, padahal aktif dan atraktif bagi si kecil pada usia pra sekolah merupakan hal yang normal. Demi mendukung keaktifan si kecil, Mam dan Pap perlu mengimbangi dengan nutrisi yang tepat. Pilihan nutrisi yang tepat tentu saja S26 Procal Gold.

Apakah hanya cukup dengan memberikan asupan susu pertumbuhan untuk memenuhi nutrisi si kecil? Untuk mengetahui jawabannya, simak tulisan berikut ini!

Nutrisi si kecil akan terpenuhi dengan beberapa cara berikut ini, yaitu:

s26 procal gold

Memberikan Nutrisi Melalui Asupan Makanan

Nutrisi bisa didapatkan melalui asupan makanan sehari-hari. Mam bisa memberikan asupan makanan yang mengandung protein, karbohidrat, vitamin, kalsium, zat besi, kolin dan sebagainnya. Asupan nutrisi bisa diberikan setiap hari asalkan dengan kadar yang tepat, tidak kurang dan tidak lebih.

Asupan Nutrisi Tambahan

Asupan nutrisi tambahan bisa berupa susu pertumbuhan. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa salah satu susu pertumbuhan untuk menunjang pertumbuhan si kecil adalah S26 Procal Gold.

Tentang S-26 Gold

Susu pertumbuhan ini cocok untuk si kecil yang berusia 1 sampai 3 tahun. S26 Procal Gold memiliki dua varian rasa yang tentu saja digemari oleh si kecil. Dua varian rasa tersebut yaitu rasa vanilla dan madu. Susu ini merupakan produk dari Wyeth Nutrition yang memiliki kandungan Multiexcel a-Lipids System. 

Kandungan Multiexcel a-Lipids System ini mampu mengoptimalkan pertumbuhan si kecil. Sehingga sangat cocok untuk mendukung si kecil yang aktif dan atraktif. Kandungan protein dalam susu pertumbuhan ini merupakan salah satu komponen esensial pendukung pertumbuhan si kecil. 

Kandungan lain dari susu pertumbuhan ini yaitu fosfor, Vitamin D dan kalsium yang sangat bagus untuk pertumbuhan tulang. Bagi Mam dan Pap yang ingin mengabadikan momen si kecil bersama dengan S-26 Gold, ikuti Wyeth Nutrition Loyalty Program. Info lebih lanjut kunjungi website Wyeth Nutrition ya!

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar