Pilihan Model Lantai Keramik Terbaik dari Granito


Lantai memiliki peran yang cukup besar untuk menampilkan keindahan sebuah hunian. Oleh sebab itu, penting bagi Anda memilih keramik terbaik dengan model yang bisa menambah keindahan rumah. Salah satu merek keramik granit dengan kualitas terbaik adalah Granito. Merek satu ini menghadirkan beragam model keramik yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Langsung saja, berikut ini adalah beberapa pilihan model yang disediakan:



  • Motif Salsa

Motif Salsa memiliki nuansa alami yang terinspirasi dari batu granit asli. Perpaduan warna natural seperti abu-abu, krem, putih, atau hitam mampu memberi kesan klasik untuk hunian modern Anda.

  • Motif Maison

Motif Maison menjadi pilihan untuk Anda yang ingin memiliki hunian bernuansa nyaman dan hangat. Warnanya sendiri menyerupai kayu sehingga bisa diaplikasikan pada tempat-tempat seperti dapur atau ruang makan.

  • Motif Cosmo

Motif keramik terbaik dari Granito selanjutnya adalah motif Cosmo yang terinspirasi dari batu travertine. Motif ini sangat bagus apabila digunakan pada hunian dengan interior klasik dan modern. Warnanya yang netral memungkinkan Anda untuk memasang motif Cosmo di mana saja.

  • Motif Mosaic

Jika bosan dengan nuansa yang netral, motif Mosaic sepertinya bisa menjadi pilihan. Meskipun menampilkan motif Mosaic namun hunian Anda tetap bisa tampak mewah dan elegan. Motif satu ini lebih banyak dipasang pada kamar mandi.

  • Motif Element

Ingin memiliki hunian berkonsep rustic atau industrial? Motif Element bisa membantu Anda mewujudkannya. Memiliki karakteristik unik membuat motif ini banyak dipilih sebagai lantai berbagai ruangan rumah. Anda bahkan juga bisa memasangnya pada area outdoor rumah.

  • Motif Mirage

Mirage memiliki motif dan warna seperti batu alam sehingga terlihat nyaman saat digunakan. Ruangan industrial milik Anda juga bisa tampak lebih maskulin dan instagenic. Selain ruang tamu, motif ini juga cocok dipasang di ruang makan atau dapur.

Itulah beberapa pilihan model atau motif keramik terbaik dari Granito. Selain keenam model di atas, Granito sebenarnya masih memiliki banyak model lain dengan ukuran yang beragam. Untuk mengetahui model lebih lengkap serta ukuran yang disediakan, Anda bisa langsung mengunjungi website utama Granito di granito.co.id.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar