5 Nama Bayi Laki-Laki Korea Yang Unik

 Korea yang saat ini banyak digemari oleh masyarakat Korea dalam bidang hiburannya seperti drama ataupun industri musik. Kamu pasti salah satu penggemar K-Pop, sebagai penggemar K-Pop pastinya sangat tahu tentang girlband atau boyband, yang biasanya terdiri dari beberapa anggota. Pastinya kalian sebagai penggemar K-Pop mengetahui nama masing-masing dari girlband atau boyband tersebut. Beberapa memiliki nama yang bagus dan bahkan unik, tidak biasa digunakan atau pun digunakan di Korea itu sendiri. Nah pasti kamu sempat berpikir untuk memberikan nama untuk anak kamu nantinya, berikut di bawah ini beberapa rekomendasi nama bayi laki-laki Korea yang unik yang bisa kamu berikan untuk anak kamu nanti.



                1. Mun Hee

Kalau kamu ingin memiliki nama laki-laki yang unik, Mun Hee bisa menjadi salah satu alternatif untuk anak kamu yang terlahir nanti. Mun Hee yang berasal dari bahasa Korea mempunyai arti cahaya. Pada keluarga, nantinya Mun Hee dapat memberikan cahaya ke dalam seisi tempat tinggal. Tidak dapat dipungkiri bahwa nantinya cahaya ini sebagai pengingat jika sedang terjadinya pertengkaran ataupun adanya masalah. Contoh nama Mun Hee, yaitu Mun Hee Joon adalah anak laki-laki yang mempunyai banyak bakat dan selalu bercahaya karena sering menonjolkan bakatnya.

                2. Jae Hwa

Selanjutnya nama yang bisa kamu gunakan untuk anak laki-laki adalah Jae Hwa. Jae Hwa termasuk salah satu nama yang berasal dari bahasa Korea yang dapat dipakai untuk anak laki-laki. Jika nama Jae Hwa digunakan pada anak, maka akan ada doa dan harapan supaya dirinya tetap sejahtera. Contoh nama Jae Hwa, yaitu Jae Hwa Yeon Seok yang memiliki arti anak laki-laki yang penuh dengan kesejahteraan dan dilimpahkan kemakmuran.

                3. Ho

Yang ketiga ini jika ingin memiliki anak laki-laki dengan arti nama yg bagus sekaligus juga berbahasa Korea, maka nama Ho bisa digunakan kepada nama anak laki-laki. Walaupun sangat pendek dan singkat, tetapi Ho memiliki makna sebuah kebaikan. Satu hal yang perlu diingat bahwa nama bisa menjadi salah satu doa dan harapan untuk anak kelak. Contoh nama Ho, yaitu Ho Haneul Jee adalah anak laki-laki yang selalu menyenangkan karena baik dan bijak.

                4. Chin Mae

Pasti semua orangtua ingin anaknya selalu bersikap jujur nantinya. Sebagai anak laki-laki harus tumbuh bertenaga, mandiri dan kondusif, tidak hanya itu, dirinya juga harus diajarkan tentang kejujuran. Selain dapat diajarkan melalui berbagai macam tentang kegagalan, sifat jujur ini bisa bersumber dari doa dan harapan pada sebuah nama. Chin Mae sendiri yang berasal dari bahasa Korea ini memiliki arti seseorang yang selalu tutur kata benar atau jujur. Contoh nama Chin Mae, yaitu Chin Mae Hoon mempunyai arti anak laki-laki yang bisa mengajarkan tentang makna kejujuran kepada sekitarnya.

                5. Yeo

Yeo merupakan salah satu nama yang berasal dari Korea yang memiliki makna sebagai sosok yang penuh dengan sopan santun. Karena nama yang diberikan oleh orangtua kepada anaknya dapat menjadi sebuah doa yang spesifik, sehingga menaruh manfaat positif tanpa disadari. Nama ini terbilang memiliki ciri khas karena jarang digunakan oleh anak-anak di Indonesia. Contoh nama Yeo, yaitu Yeo Bon Hwa Dae memiliki arti sosok anak yang selalu bersinar karena sopan santun kapan saja dan di mana saja

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar