Review Apartemen Alam Sutera, Pacific Garden

Apartemen di Tangerang, Alam Sutera, menjadi salah satu kawasan yang paling banyak dicari. Pasalnya, kawasan tersebut memiliki nilai investasi yang bagus dan kawasannya pun nyaman. Salah satu apartemen Alam Sutera terbaik yang saat ini sudah hadir ke tengah-tengah kita adalah Pacific Garden.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan apartemen yang satu ini, kami akan coba bahas di sini secara lengkap untuk Anda. Jadi, silahkan simak artikelnya hingga selesai,ya.

Pacific Garden Memiliki Lokasi yang Strategis

Bagi Anda yang sedang mencari apartemen di Tangerang yang sangat strategis, maka Pacific Garden adalah tempat yang paling cocok untuk pilihan Anda. Pasalnya, tempatnya nyaman dan sangat strategis sekali.

Apartemen ini berdiri tepat di depan Mall Alam Sutera, Tangerang. Di sini, Ada banyak sekali tempat menarik yang bisa Anda akses. Pasalnya, Tangerang memiliki banyak sekali spot menarik yang bisa Anda temukan.

Tempatnya juga sangat dekat dengan fasilitas atau pelayanan publik yang menarik untuk Anda kunjungi. Adapun tempat-tempatnya yaitu seperti:


  • Ikea
  • Omni Hospital
  • Giant
  • Pasar 8
  • Living World
  • The Flavor Bliss

Selain itu, Pacific Garden juga dekat dengan beberapa gedung perkantoran terkemuka. Tempat-tempatnya yaitu seperti The Prominence, Alfamart Headquarters, dan Synergi Building. Bahkan, bagi yang memiliki mobilitas tinggi, apartemen ini juga dekat dengan Jalan Tol JORR 2, Tol Bandara, dan Tol Jakarta Merak.

Fasilitas Apartemen Paling Lengkap

Bingung mencari apartemen yang memiliki fasilitas terlengkap? Pacific Garden juga menjadi salah satu pilihan yang tepat. Pasalnya, fasilitas-fasilitasnya begitu lengkap sekali. Anda pun akan nyaman saat berada di sini. Adapun fasilitas-fasilitasnya yaitu seperti:

1.  Fasilitas Olahraga

Di apartemen ini ada banyak fasilitas menarik yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah fasilitas olahraga. Di dalamnya ada beberapa fasilitas olahraga yang bisa dimanfaatkan. Mulai dari GYM Center, jogging track, hingga kolam renang.

GYM Center yang ada di apartemen bahkan bisa digunakan juga untuk yoga. Sedangkan kolam renangnya, juga bisa dijadikan sebagai tempat BBQ area.

2.  Fasilitas Keamanan Lengkap

Di Pacific Garden, ada 3 fasilitas keamanan yang disediakan. Fasilitas keamanan ini tentu akan menjamin kenyamanan Anda pada saat menempatinya. Fasilitas keamanannya meliputi security 24 jam, CCTV, dan acces card bagi seluruh pemilik unit apartemen.

3.  Tempat Nongkrong yang Nyaman

Di dalam area apartemen juga sudah disediakan beberapa tempat yang menarik untuk nongkrong. Mulai dari food center, coworking space, reading lounge, dan beberapa tempat nongkrong lainnya yang bisa Anda gunakan.

Tempat-tempatnya bisa Anda akses dengan mudah. Bahkan, bisa diakses kapan saja sesuai dengan keinginan Anda.

4.  Area Parkir Luas

Di sini Anda tidak perlu bingung saat menyimpan kendaraan. Pasalnya, Pacific Garden sudah menyediakan area parkir yang sangat luas bagi Anda. Anda bisa menyimpan kendaraan Anda di sini secara bebas.

5.  Minimarket

Untuk memenuhi kebutuhan harian sehari-hari, Anda tidak perlu keluar apartemen. Karena, belanja harian Anda bisa dilakukan di apartemen. Pasalnya, di area apartemen sudah ada minimarket yang bisa Anda kunjungi untuk berbelanja.

Harga Unit Apartemen

Mereview sebuah apartemen, tidak lengkap rasanya jika tidak membahas harganya. Nah, unit apartemen ini, bisa Anda dapatkan mulai dari Rp5 jutaan per bulannya. Sangat ringan, bukan? Cocok untuk pelajar maupun investor.

Sebagai unit investasi, apartemen Alam Sutera ini terbilang sangat prospektif. Pasalnya, ada puluhan ribu mahasiswa yang berpotensi mencari tempat tinggal, dan salah satunya adalah Pacific Garden karena tempatnya yang strategis. Tertarik untuk memilikinya?

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar