Review Apartemen Alam Sutera Terbaik Dekat Kampus

Memiliki unit apartemen yang dekat dengan kampus tidak hanya cocok untuk anak kuliahan. Jenis apartemen ini juga sangat prospektif bagi investor. Saat ini, telah hadir apartemen Alam Sutera yang dekat dengan kampus. Selain memiliki nilai investasi yang tinggi, fasilitas yang ditawarkannya begitu luar biasa.

Nama apartemennya yaitu Pacific Garden. Apartemen ini memiliki tema Campus Town karena dekat dengan beberapa kampus ternama. Selain itu, desainnya juga cocok untuk para milenial. Nah, di sini kami akan coba mereviewnya untuk Anda.

Kampus Dekat Pacific Garden

Ada 3 kampus yang dekat dengan Pacific Garden. Tiga kampus tersebut yaitu Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. Tiga kampus tersebut berada dekat dengan Pacific Garden. Dengan begitu, para mahasiswa yang tinggal di Pacific Garden tidak perlu mengeluarkan budget lebih untuk sarana transportasi.

Hal inilah yang menjadikan tempat ini banyak dicari, khususnya oleh para mahasiswa yang kuliah di salah satu kampus tersebut.

Lokasi Strategis Pacific Garden

Pacific Garden tidak hanya dekat dengan kampus-kampus ternama saja. Lokasinya juga sangat dekat sekali dengan spot-spot menarik. Bahkan, Pacific Garden berdiri tepat di depan Mall Alam Sutera, Tangerang.

Ada banyak fasilitas publik menarik yang juga dekat dengan apartemen. Mulai dari Ikea, Living World, The Flavor Bliss, Giant, Pasar 8, dan Omni Hospital. Semua bisa Anda akses secara mudah dan juga cepat.

Pacific Garden juga dekat dengan beberapa gedung perkantoran ternama. Mulai dari Alfamart Headquarter, The Prominence, dan Synergi Building. Selain itu, dekat juga dengan Jalan Tol Bandara, Tol JORR 2, dan Tol Jakarta Merak.

Fasilitas Apartemen

Selain memiliki lokasi yang strategis, apartemen ini juga memiliki fasilitas yang tergolong sangat beragam. Fasilitas-fasilitasnya tersebut meliputi banyak hal, mulai dari keamanan, hiburan, food center, dan masih banyak lainnya.

Untuk fasilitas keamanan, ada 3 lapis keamanan yang tersedia di Pacific Garden, yaitu security 24 jam, CCTV yang tersedia di berbagai spot, dan acces card untuk setiap pemilik unit apartemen.

Pacific Garden juga menyediakan beberapa tempat-tempat menarik. Di antaranya seperti coworking space, reading lounge, dan food center yang menyediakan aneka makanan dan minuman yang lezat.

Anda juga bisa menikmati beragam fasilitas olahraga yang disediakan. Semua fasilitas olahraga seperti GYM Center, kolam renang, dan jogging track tersedia dan bisa digunakan kapan saja Anda inginkan.

Anda juga tidak perlu keluar apartemen hanya untuk belanja kebutuhan harian, mingguan, maupun bulanan. Pasalnya, di area apartemen juga terdapat minimarket yang menyediakan berbagai kebutuhan Anda.

Harga Unit Apartemen Pacific Garden

Setelah kami jelaskan detail tentang apartemennya, kini mungkin Anda akan penasaran dengan harganya bukan? Nah, untuk mendapatkan unit apartemen di sini ternyata bisa dicicil dengan harga yang ringan. Anda bisa mendapatkannya mulai dari Rp.5000.000-an saja per bulannya.

Selain cocok untuk para mahasiswa, unit apartemen ini juga cocok untuk para investor. Pasalnya ada belasan ribu mahasiswa yang berpotensi menyewa apartemen di sini sebagai tempat tinggal sementara mereka.

Kesimpulan

Pacific Garden adalah apartemen yang cocok untuk para mahasiswa dan investor. Pasalnya, tempatnya sangat strategis, salah satunya karena dekat dengan kampus-kampus ternama di sana. Selain itu, juga dekat dengan berbagai fasilitas menarik lainnya.

Itulah ulasan salah satu apartemen Alam Sutera terbaik yang dekat dengan kampus-kampus ternama. Kini, sedikit banyaknya Anda sudah mengenal apartemen ini sebagai salah satu pilihan yang tepat untuk para investor dan mahasiswa.


Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar