4 Vitamin Penting dalam Susu Lactogrow


Lactogrow merupakan salah satu produk susu pertumbuhan dari Nestle. Susu ini bisa dikonsumsi oleh anak usia 1 tahun hingga usia pra sekolah. Varian rasa Lactogrow beragam sehingga disukai anak di usia balita tersebut. Beberapa varian rasanya yaitu Plain, Vanila, dan juga Madu. Bukan hanya varian rasanya saja yang lezat, Lactogrow juga mengandung banyak nutrisi penting, salah satunya yaitu vitamin. Berikut ini ada 4 macam vitamin penting yang terkandung dalam susu pertumbuhan Lactogrow:


Vitamin A

Vitamin A adalah jenis vitamin yang dikenal berperan baik untuk kesehatan mata. Vitamin ini juga bekerja dalam menstimulasi produksi serta kerja dari sel darah putih. Beberapa manfaat penting lainnya yaitu berpengaruh dalam sintesis protein, berpengaruh dalam pertumbuhan sel, berperan dalam perkembangan sel epitel dan tulang, dan meningkatkan nafsu makan.


Vitamin B12

Jenis vitamin kedua yang terkandung dalam berbagai varian rasa Lactogrow adalah vitamin B12. Peran utama vitamin ini adalah membantu pembentukan sel darah merah. Sementara manfaat lainnya yaitu membantu fungsi otak dan sel saraf serta mengubah folat menjadi bentuk aktif.


Vitamin C

Vitamin C biasanya terkandung dalam buah-buahan seperti jeruk. Manfaatnya sangat beragam seperti vitamin-vitamin lainnya. Adapun manfaatnya di antaranya yaitu menyembuhkan luka, pendarahan gusi, pendarahan di bawah kulit, membantu penyerapan kalsium dan zat besi, meningkatkan imunitas, dan masih banyak yang lainnya.






Vitamin D

Sama seperti vitamin C, vitamin D merupakan jenis vitamin yang bisa membantu mengoptimalkan penyerapan kalsium. Adanya vitamin D dalam tubuh bisa membantu membentuk hormon calcitriol atau vitamin D aktif. Tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan tulang saja, vitamin D bisa membantu meregulasi sistem imunitas.


Itulah beberapa macam vitamin yang terkandung dalam berbagai varian rasa Lactogrow. Anda bisa memilih Lactogrow 3 jika Si Kecil berusia 1-3 tahun dan Lactogrow 4 jika Si Kecil memasuki usia pra sekolah. Tidak hanya vitamin saja, masih banyak kandungan nutrisi penting lainnya dalam susu pertumbuhan ini. Informasi lengkap mengenai nutrisi serta informasi pembelian online bisa dilihat di www.growhappy.co.id.


Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar