Dengan Kartu Kredit Dapatkan Kemudahan Dalam Kegiatan Bertransaksi



Perkembangan zaman dan kemajuan teknologi di era milenial telah membentuk pola transaksi keuangan yang mudah dan praktis. Dalam proses transaksi jual beli, tidak melulu dalam bentuk tunai, Kartu Kredit kini telah menjadi favorit banyak orang. Tentunya, hal ini tidak lepas dari banyaknya manfaat dan kemudahan dari penggunaannya untuk memenuhi keperluan dan kebutuhan sehari-hari. Keberadaan kartu kredit sebenarnya sudah ada sejak lama, namun pola transaksi keuangan di kehidupan yang modern ini membuat penggunaanya jauh lebih bermanfaat dan praktis. Tapi, sebenarnya Apa Itu Kartu Kredit?


Sekilas Tentang Kartu Kredit

Secara sederhana, pengertian Kartu Kredit adalah alat pembayaran online atau non-tunai berupa kartu yang berguna dalam transaksi keuangan yang biaya pembayarannya akan dipenuhi terlebih dahulu oleh bank penerbit kartu. Setelah itu, pemilik kartu kredit wajib melunasi utang pembayaran kartu tersebut sesuai dengan jangka waktu yang telah disepakati sebelumnya. 


Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit




Jika digunakan secara bijak, terdapat banyak manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaannya. Diantaranya  yaitu:

  1. Praktis dan aman

Membawa kartu kredit jauh lebih praktis dan aman dibandingkan dengan membawa uang tunai. Sebab, kartu kredit mampu meminimalisir berbagai risiko seperti kehilangan uang tunai karena tercecer atau menjadi korban kejahatan.

  1. Family pack

Menjadi solusi alat pembayaran keluarga dengan menentukan sendiri batas kredit untuk masing-masing anggota keluarga Anda (maksimum 4 anggota keluarga) dan hanya dengan 1 annual fee untuk semua anggota keluarga.

  1. Kemudahan dalam belanja online

Dapat memberikan Anda kemudahan mulai dari teknis yang mudah hanya dengan memasukkan nomor Kartu Kredit saja anda sudah bisa melakukan proses belanja di toko online.

  1. Banyak promo dan diskon yang ditawarkan

Anda akan mendapatkan berbagai penawaran khusus setiap bulannya yang berupa potongan harga atau paket spesial di berbagai gerai perbelanjaan, restoran, dan hotel pilihan.

  1. Bisa dijadikan media transfer 

selain menjadi alat untuk transaksi jual beli, anda juga dapat melakukan transfer dana dari plafon (limit) kartu kredit Danamon ke dalam rekening tabungan Danamon atau Bank lainnya.

  1. Penarikan uang

anda juga dapat melakukan penarikan tunai dengan kartu kredit di seluruh ATM Danamon atau ATM berlogo VISA.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar