Tips Melakukan Stacking Pada Cincin Berlian Wanita

Semua wanita setuju jika cincin adalah perhiasan paling esensial dan paling utama. Sebelum memiliki perhiasan lain, para wanita pasti akan membeli cincin terlebih dahulu. Perhiasan berbentuk bundar ini memang lebih fleksibel karena bisa dikenakan oleh siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Mereka biasanya juga lebih percaya diri ketika mengenakan cincin berlian wanita dibandingkan perhiasan lain.

Kebanyakan wanita menggunakan cincin satu buah saja di bagian jari tengah atau jari manis. Sangat jarang ada wanita yang mengenakan cincin lebih dari satu atau dua buah di tangan yang sama. Mereka merasa kurang percaya diri jika menggunakan lebih dari dua cincin di tangannya karena terasa berlebihan. 

Namun itu dulu sebelum ada tren stacking ring. Sekarang sudah ada tren stacking ring atau cincin bertumpuk yaitu menggunakan beberapa cincin sekaligus dalam satu tangan. Sebenarnya tren cincin bertumpuk sudah pernah terjadi pada tahun 1970-an. Mereka mengenakan cincin bertumpuk yang besar dengan batu yang besar pula.

Di era ini, stacking ring yang sedang tren lebih minimalis. Jadi Anda tidak akan tampak menonjol meskipun mengenakannya. Bahkan Anda bisa tampil lebih modis dan stylish dengan stacking ring. Namun ada tiga tips yang harus Anda pahami jika akan menerapkan stacking ring, berikut di antaranya:

Pilih Cincin yang Berukuran Minimalis

Anda bisa menumpuk cincin pada satu tangan atau satu jari ketika melakukan stacking. Namun yang perlu diperhatikan adalah model cincin yang digunakan. Pastikan Anda menggunakan cincin berdesain minimalis sehingga tidak berlebihan saat ditumpuk. 

Jadilah Lebih Kreatif

Kreativitas merupakan poin penting dalam melakukan stacking agar berbeda dari yang lainnya. Sebaiknya gunakan cincin dengan tone warna yang seragam. Pasalnya model dan warna berbeda bisa membuat tampilan lebih aneh. 

Berbeda dari yang Lain

Tips terakhir yaitu berbeda dari yang lainnya. Sebenarnya stacking ring lahir karena keinginan tampil berbeda dari yang lainnya. Namun jangan berlebihan, berikan ruangan kosong pada jari Anda. Paling tidak cincin digunakan pada tiga jari saja, jangan semuanya.

Model Twist Ring dari Mondial Dreams

Miss Mondial & Mondial Jeweler menawarkan koleksi perhiasan yang dinamakan twist ring. Cincin berlian tersebut masuk ke dalam koleksi Mondial Dreams yang sangat cantik dan menawan. Jika mengenakan twist ring ini, Anda terlihat seperti sedang menggunakan stacking ring padahal hanya terdiri dari satu cincin saja. Modelnya sangat unik seperti spiral atau akar yang merambat. Ada tiga model yang bisa Anda pilih yaitu:

Pear round twist ring

Model yang pertama menggunakan berlian dengan potongan pear cut dan round cut. Sebagai diamond statement di bagian ujung menggunakan pear cut dengan ukuran 0.5 carat. Sedangkan beberapa round cut mengitari lingkaran cincin.

Marquise round twist ring

Marquise round twist ring menggunakan potongan berlian berupa marquise cut dan juga round cut. Pada model ini diamond statement menggunakan marquise cut ukuran 0.6 carat. Warnanya putih karena terbuat dari white gold atau emas putih.

Marquise moxie ring

Model terakhir ini kebalikan dari marquise round twist ring. Potongan round cut sebagai diamond statement, sedangkan lingkarannya menggunakan marquise cut. Ukuran berlian round cut hanya 0.3 carat namun keindahannya tidak kalah dengan berlian lainnya.

Itulah informasi mengenai cara melakukan stacking pada cincin berlian wanita. Beserta rekomendasi cincin model stacking yang unik dan menarik. Informasi lebih lengkapnya mengenai model twist ring dari Miss Mondial & Mondial bisa dilihat di www.mondialjeweler.com. 

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar