Model Solitaire Ring Terbaik untuk Cincin Tunangan

 

Pada suatu etalase toko perhiasan, pasti ada banyak sekali ragam pilihan cincin berlian yang bisa Anda pilih untuk prosesi tunangan. Dari sekian banyaknya model yang tersedia, solitaire ring bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat.

Cincin solitaire merupakan ladies ring yang cocok untuk hari tunangan yang membahagiakan. Karena cincin ini memiliki model yang begitu menawan dan juga sangat ideal untuk prosesi tunangan yang sedang Anda tunggu-tunggu.

Penjelasan Tentang Cincin Solitaire

Model cincin solitaire merupakan jenis cincin yang sangat mudah sekali untuk dibedakan. Karena modelnya sesuai dengan namanya yaitu solitaire yang memiliki arti tunggal atau berdiri sendiri.

Model cincin ini hanya menggunakan satu berlian besar yang menjadi centering. Namun saat ini model cincin solitaire juga ada yang menggunakan beberapa batu berlian sekaligus, akan tetapi tetap yang menjadi centering satu yang paling besar.

Keistimewaan Cincin Solitaire

Ada banyak alasan kenapa cincin solitaire bisa menjadi pilihan perhiasan yang paling tepat dan ideal untuk hari tunangan Anda bersama pasangan. Berikut telah kami rangkum juga apa saja keistimewaan dari model cincin yang satu ini.

  • Mampu menegaskan kesan elegan dan glamor.

  • Menonjolkan keindahan berlian terutama jika menggunakan berlian berkualitas bagus.

  • Banyak varian model yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

  • Banyak pilihan material mulai dari emas putih, emas kuning hingga rose gold.

Rekomendasi Cincin Solitaire untuk Tunangan

Berencana untuk memilih cincin solitaire untuk prosesi tunangan Anda? Berikut ini kami punya beberapa rekomendasi koleksi cincin solitaire terbaik dari brand perhiasan Mondial.

1.  Endelilon Solitaire Ring

Perhiasan yang pertama ini merupakan cincin yang dihiasi dengan 23 butir berlian dari beberapa jenis shape. Untuk detailnya sendiri yaitu 22 butir berlian round shape diamond, yang terdiri dari 12 regular diamond dan 10 color diamond.

Sedangkan berlian yang menjadi centering yaitu berlian pear shape diamond sebesar 1,25 karat.

2.  Anima Engagement Ring

Cincin Anima merupakan cincin solitaire yang memiliki kesan klasik dan glamor. Cincin ini dihiasi oleh berlian berjenis round cut diamond yang punya kualitas lebih tinggi dibandingkan standar GIA (Gemological Institute of America).

Adapun kualitas berlian yang digunakan yaitu bertipe MEC Ultimate yang tampak begitu sempurna dan juga indah.

3.  Cincin Tunangan Alieth

Jika Anda ingin sebuah cincin yang spesial dan juga romantis, Alieth bisa menjadi pilihan cincin yang paling tepat. Pasalnya, jenis cincin ini menggunakan berlian berjenis heart shape atau berbentuk hati. Bentuk berlian ini tergolong langka sehingga cincin Anda akan tampak istimewa.

4.  Cincin Tunangan Alma

Perhiasan yang keempat ini merupakan jenis cincin yang dihiasi oleh berlian berbentuk oval yang menjadi centering. Cincin ini akan menegaskan kesan glamor dan juga klasik pada penampilan Anda.

Berlian yang digunakannya sebesar 0,812 carat. Selain itu juga dihiasi dengan 34 butir berlian berjenis round cut diamond dan juga disempurnakan dengan dua jenis triangle cut diamond yang memesona.

Kesimpulan

Cincin tunangan harus dibuat begitu sempurna karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa tunangan merupakan proses yang begitu istimewa. Cincin solitaire bisa menjadi pilihan yang paling tepat dan ideal karena bentuknya yang elegan dan juga glamor.

Mondial merupakan brand perhiasan bertaraf internasional yang hanya menjual produk perhiasan premium. Solitaire ring dari brand perhiasan yang satu ini bisa menjadi solusi cincin terbaik untuk prosesi tunangan Anda.

 



Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar