6 Alasan Kenapa Harus Cincin Kawin Simpel



Dewasa ini ada banyak sekali pilihan model cincin yang ada di pasaran. Sebut saja salah satunya yaitu cincin kawin simpel yang menjadi salah satu model cincin paling banyak dicari karena bentuknya yang terlihat modis dan juga tampak lebih simple atau sederhana sehingga mudah dikombinasikan.

Nah, berikut ini kami sudah merangkum beberapa alasan kenapa model cincin yang satu ini menjadi salah satu yang banyak disukai, dan menjadi perhiasan yang populer untuk pernikahan saat ini.

1.      Harganya Terjangkau

Model perhiasan, khususnya cincin yang simpel biasanya relatif lebih terjangkau dibandingkan model cincin yang elegan. Akan tetapi, murah bukan berarti murahan. Kualitasnya tetap sama dengan cincin emas berlian untuk pernikahan pada umumnya.

Namun dari segi model, cincin ini tampak sederhana dan tidak terlalu banyak menampilkan berbagai ornamen atau ukiran seperti pada cincin klasik dan mewah.

2.      Modelnya Cocok untuk Digunakan Sehari-hari

Umumnya, jenis cincin yang sederhana atau simpel ini merupakan bentuk cincin yang cocok untuk acara-acara santai. Anda bisa menggunakan cincin ini untuk acara hangout, di rumah, dan berbagai macam acara lainnya.

Dengan begitu, Anda bisa menggunakannya setiap saat tanpa harus menunggu momen-momen spesial untuk menggunakan cincin model simple ini.

3.      Desain yang Mudah untuk Anda Temukan

Cincin simpel saat ini tergolong mudah sekali untuk Anda temukan. Karena, cincin ini merupakan salah satu model yang tersedia hampir di setiap toko-toko perhiasan yang ada di tanah air.

Anda juga pun tidak perlu memakan waktu lama untuk menentukan dan mencarinya. Silahkan cari dan kunjungi toko perhiasan terdekat, maka Anda pun bisa langsung mendapatkannya, salah satunya seperti di The Palace.

4.      Mudah Dikombinasikan dengan Berbagai Busana

Model cincin simpel umumnya sangat mudah dipadukan dengan berbagai jenis busana yang biasa Anda gunakan kenakan. Bentuknya sendiri bisa mengikuti apapun tema pakaian yang Anda gunakan.

Itu artinya, Anda tidak perlu memikirkan model apa yang sesuai agar penampilan menjadi matching dan menarik. Umumnya model cincin ini terbuat dari white gold  sehingga fleksibel saat digunakan dengan berbagai jenis busana yang lain.

5.      Banyak Pilihan Berlian

Anda bisa memilih berbagai macam pilihan berlian sesuai dengan keinginan masing-masing. Untuk yang ingin tampil sempurna, Anda bisa memilih model berlian round cut diamond yang mampu menegaskan kesan mewah dan juga elegan meskipun bentuknya simple.

Selain itu, Anda juga bisa memilih model berlian baguette yang merupakan salah satu berlian yang populer di Perancis. Selain itu juga masih banyak pilihan berlian lain yang bisa Anda tentukan sendiri.

6.      Didesain Oleh Desainer Ternama

Jika Anda mempercayakan cincin pernikahan Anda di brand perhiasan ternama, contohnya seperti The Palace, maka desain perhiasan yang Anda dapatkan akan jauh lebih optimal dan maksimal.

Karena brand perhiasan ternama, seperti salah satu yang sudah kami rekomendasikan di atas, hanya menyediakan produk premium yang dibuat oleh desainer ternama yang ada di Indonesia.

Kesimpulan

Meskipun didesain dengan bentuk yang simpel atau sederhana, namun faktanya model cincin simple ini merupakan salah satu model yang paling banyak dicari dan juga sangat populer. Karena meskipun simple, cincin ini mampu menegaskan kesan elegan di hari pernikahan Anda.

Demikian ulasan seputar cincin kawin simpel yang bisa Anda gunakan untuk prosesi pernikahan bersama pasangan. Kini Anda bisa menemukan model cincin yang menawan di The Palace, dapatkan sekarang juga!

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar