Kenali Jenis Sofa Ruang Tamu Modern dan Minimalis

sofa ruang tamu


Sebagai ruangan yang ada di bagian paling depan rumah, tentu saja ruang tamu perlu didesain dengan baik untuk bisa memberikan kenyamanan yang maksimal bagi Anda maupun tamu yang berkunjung. Dengan melakukan penataan furniture yang rapi dan estetik, dengan jenis
sofa ruang tamu yang nyaman maka ruang tamu Anda bisa terlihat semakin menawan.

Ada berbagai model dan jenis sofa yang bisa Anda pilih untuk desain melengkapi ruang tamu, diantaranya:

sofa ruang tamu


  1. Sofa Chaise Berbentuk L

Bagi Anda yang suka desain interior minimalis, maka sofa modern bisa menjadi pilihan tepat. Salah satu jenis sofa menarik yang bisa Anda pilih ialah sofa bertipe chaise berbentuk L. Pemilihan sofa satu warna dan juga tanpa motif juga bisa mendukung desain interior minimalis yang manis serta sederhana. Tapi jika Anda ingin menampilkan kesan ruangan yang segar, Anda dapat memilih sofa dengan warna cerah yang dapat menjadi focal point ruangan.

  1. Sofa Bed

Furniture multifungsi yang satu ini memang sangat cocok untuk menciptakan suasana kekeluargaan pada rumah. Selain sifatnya yang praktis karena modelnya yang dapat dilipat ketika tidak dibutuhkan, sofa tipe ini juga akan membuat kerabat yang berkunjung merasa lebih betah dan merasa nyaman saat berkunjung ke rumah Anda.

  1. Sofa Minimalis Polos

Jika ruang tamu Anda tidak mempunyai area yang terlalu luas, Anda bisa memilih sofa dengan warna yang natural pada bagian sudut ruangan. Anda bisa memilih sofa sudut dengan motif polos dan dengan warna yang tidak terlalu mencolok untuk memberikan kesan gaya minimalis di ruangan. Anda juga bisa menambahkan beberapa bantal dengan warna senada supaya terlihat semakin elegan.

  1. Sofa Berkaki Tinggi

Selain memilih sofa dengan warna cerah, Anda juga bisa memilih model sofa ramping dengan kaki tinggi. Dengan sofa model ini, ruang tamu sempit pasti bisa terlihat luas. Tapi, hindari pemilihan komposisi warna yang terlalu gelap supaya ruangan semakin terlihat lapang.

IKEA memiliki berbagai macam desain sofa ruang tamu dari model sofa minimalis hingga modern. Dengan sofa yang lembut dan nyaman, serta siapa pun akan betah berlama-lama di rumah Anda. Selain sofa, Anda juga bisa mendapatkan sarung sofa dengan beragam warna serta bahan yang tentu saja dapat disesuaikan dengan tema ruangan Anda.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar