5 Inspirasi Model Cincin Tunangan Simpel untuk Si Minimalis



Si Minimalis adalah orang yang biasanya suka dengan hal-hal yang praktis, rapi, dan juga tidak berlebihan. Apakah Anda juga termasuk orang yang minimalis? Jika iya, maka model cincin tunangan simpel adalah model terbaik yang bisa dijadikan pilihan. Memilih cincin tunangan sama sulitnya seperti memilih cincin nikah. Pasalnya tidak jarang cincin tunangan digabungkan dengan cincin nikah agar lebih berkesan.

Selain itu, cincin tunangan juga akan dikenakan sampai hari pernikahan tiba. Jadi harus yang nyaman dan sesuai karakter masing-masing orang. Bagi Anda Si Minimalis, berikut ini adalah 5 inspirasi model yang bisa dipilih:



Cincin Klasik

Inspirasi model pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah cincin klasik. Model cincin ini memang terkesan klasik namun masih dipilih oleh banyak pasangan yang akan melangsungkan pertunangan. Salah satu alasannya karena desainnya timeless.

Cincin timeless atau tak lekang oleh waktu adalah cincin yang akan selalu populer sampai kapanpun. Memilih cincin tunangan klasik membuat cincin tersebut bisa digunakan oleh anak atau cucu nantinya. Pilih cincin bertahtakan berlian agar Anda dan pasangan semakin bersinar di momen penting.

Eternity Ring

Model cincin tunangan simpel selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan adalah eternity ring. Istilah eternity melambangkan keabadian, dalam hal ini adalah pasangan yang akan melangsungkan pertunangan. Cintanya akan abadi bahkan sampai nanti setelah menikah.

Ciri khas eternity ring adalah taburan berlian yang disematkan di sepanjang rangka atau band. Ada dua jenis eternity ring yaitu half eternity ring dan full eternity ring. Half eternity ring hanya menampilkan berlian di setengah bagian rangka saja. Sementara full eternity ring di seluruh permukaan rangka cincin.

Cincin Grafir

Cincin grafir juga termasuk cincin simpel dan klasik yang sudah digunakan sebagai cincin tunangan sejak lama. Jika memilih model ini, Anda bisa menambahkan tulisan tertentu. Contohnya seperti tulisan nama pasangan, kata-kata romantis, tanggal pertunangan, tanggal pertama kali bertemu, dan lain sebagainya.

Adanya tulisan tersebut membuat model cincin tunangan satu ini menjadi lebih personal dan eksklusif. Namun Anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu untuk mendapatkan model cincin ini.

Twisted Ring

Twisted ring cocok untuk wanita yang selalu mengikuti gaya dan fashion namun tetap ingin tampil sesimpel mungkin. Dibandingkan tiga desain sebelumnya yang terkesan klasik, twisted ring merupakan cincin yang trendy dan modis.

Sesuai dengan namanya, ciri khas cincin ini yaitu adanya detail seperti anyaman berulang. Tidak hanya trendy saja, anyaman berulang tersebut ternyata menggambarkan hubungan yang akan selalu bertaut selamanya. Jika ingin lebih trendy, Anda bisa memilih twisted ring dari logam yang warnanya berbeda.

Curved Ring

Model cincin simpel terakhir yang bisa dijadikan sebagai cincin tunangan adalah curved ring. Cincin tunangan satu ini juga bisa menjadi alternatif pilihan jika Anda menginginkan cincin yang unik. 

Ciri khas curved ring adalah lekukan tak biasa. Sementara cincin biasanya berbentuk circle atau lingkaran. Curved ring yang menggunakan beberapa butir berlian akan terlihat lebih mempesona.

Itulah deretan inspirasi model cincin tunangan simpel yang bisa dipilih oleh wanita berkarakter minimalis. The Palace menawarkan cincin simpel melalui koleksi All About Love dan Moela. Bukan hanya simpel saja, koleksi tersebut juga terjangkau dengan kualitas dan keaslian terjamin. Perhiasan dari koleksi Moela bahkan sudah mendapatkan sertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia). Penasaran dengan detail cincin tunangan tersebut? Langsung kunjungi website The Palace yaitu www.thepalacejeweler.com

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar