Model Anting Berlian Terbaru untuk Daily Wear



Perhiasan berlian tidak hanya bisa Anda gunakan untuk acara-acara yang bersifat formal atau special occasion saja. Selain itu, model perhiasan berlian juga bisa Anda gunakan untuk acara santai atau daily wear. Itu artinya, saat ini sudah tersedia banyak sekali pilihan desain yang bisa Anda tentukan sesuai kebutuhan, khususnya untuk kategori anting berlian terbaru.

Jika Anda sedang mencari anting berlian terbaru untuk daily wear atau acara santai, kami punya salah satu rekomendasi brand yang menyediakannya. Selain itu, kami juga akan memaparkan kriteria model anting yang cocok untuk daily wear hanya di sini.

Tipe Anting yang Cocok untuk Daily Wear


Perhiasan khusus untuk daily wear merupakan sebuah perhiasan yang bisa Anda gunakan untuk nongkrong di café, mall dan sejenisnya. Untuk yang ingin tahu lebih lanjut terkait tipe anting yang cocok untuk daily wear, kami akan coba membahasnya di sini. Berikut adalah penjelasannya.

1.  Model Kontemporer

Kontemporer adalah istilah untuk jenis desain kekinian. Konsep kontemporer merupakan model yang terlihat menawan dan terkesan modern. Model atau desain perhiasan yang memiliki konsep kekinian banyak yang didesain casual. Inilah yang menjadi keunikan dari perhiasan tersebut dibandingkan dengan perhiasan lainnya.

Model perhiasan yang terlihat kekinian juga kental dengan sentuhan minimalis. Hal ini yang menjadikan anting tersebut terlihat lebih menawan dan tampak casual karena modelnya yang terlihat minimalis dan fleksibel sehingga mudah untuk Anda kombinasikan dengan busana casual.

2.  Identik dengan Material Emas Putih  

White gold atau emas putih adalah material yang digunakan sebagai rangka perhiasan untuk jenis perhiasan bergaya kekinian dan casual. Alasannya karena emas putih merupakan jenis perhiasan yang fleksibel sehingga mudah untuk Anda padukan dengan berbagai busana casual.

Emas putih merupakan material yang cenderung memiliki desain minimalis sehingga model perhiasan ini tetap terlihat elegan. Selain itu, warna emas putih juga terlihat berkilau dan menawan sehingga cocok dengan gaya casual yang biasa Anda gunakan namun tetap terlihat elegan.

3.  Model yang Tidak Mencolok

Konsep perhiasan minimalis adalah sebuah perhiasan yang memiliki gaya casual. Selain itu, modelnya tampak tidak mencolok. Bentuknya sangat ideal untuk model perhiasan di acara-acara santai atau daily wear seperti nongkrong di café maupun mall.

Perhiasan dengan konsep kontemporer yang terlihat tidak mencolok tampak menawan pada saat Anda gunakan untuk pergi ke tempat nongkrong seperti cafe. Bahkan perhiasan tipe ini cocok untuk yang suka dengan perhiasan untuk ke kampus.

4.  Desain Minimalis

Model perhiasan minimalis tidak hanya ditonjolkan dari aspek material emasnya saja. Desain yang digunakan juga merupakan tipe yang ideal untuk Anda yang suka perhiasan casual mengingat bentuk dari desain ini sangat menawan, simple namun tetap terlihat elegan.

Salah satu contoh perhiasan kriteria tersebut yaitu anting kekinian dengan konsep yang minimalis atau sederhana. Selain itu konsep perhiasan klasik modern juga bisa Anda padukan dengan model yang lebih modern sehingga terlihat minimalis namun tetap elegan.

Rekomendasi Anting Gaya Casual Premium  

Sedang mencari anting dengan desain casual yang memiliki kualitas bagus? kami punya rekomendasi brand perhiasan ternama yang sangat cocok dan ideal untuk Anda. Brand tersebut yaitu Mondial yang juga merupakan sebuah butik perhiasan premium.

Mondial menyediakan banyak pilihan perhiasan, salah satunya anting berlian terbaru yang didesain oleh desainer ternama. Cocok sekali untuk yang sedang mencari perhiasan kekinian.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar