Gelang Berlian Eksklusif Berbentuk Rantai yang Fleksibel



Chain bracelet merupakan salah satu jenis gelang fleksibel yang disukai oleh wanita. Dikatakan fleksibel karena mudah diatur ukurannya, bisa dikecilkan atau dibesarkan sesuai kebutuhan. Sekarang banyak hadir gelang berlian eksklusif berdesain chain bracelet. Hiasan berlian pada chain atau rantainya membuat gelang terlihat semakin menarik. Ada beberapa model rantai yang biasa dipakai pada chain bracelet yaitu:

Cable Chain

Salah satu model chain bracelet yang populer adalah cable chain. Ciri khas model ini yaitu terdiri dari tautan oval atau bundar yang saling terhubung secara vertikal atau horizontal. Sangat aman untuk gelang berlian Anda. 

Rolo Chain

Hampir sama dengan cable chain, rolo chain juga terdiri dari cincin yang bentuknya bulat atau oval. Namun biasanya cincin pada rolo chain lebih kecil sehingga berat dan kokoh. Kebanyakan model gelang charm bracelet memakai rolo chain ini. 

Box Chain

Dibandingkan dua model sebelumnya, masih jarang ada gelang berlian eksklusif yang memakai box chain. Rantai yang juga disebut dengan venetian chain ini berbentuk kotak geometris yang terlihat simetris. Ada kesan klasik yang tampil saat Anda mengenakannya. Kebanyakan box chain diterapkan pada jam tangan.

Wheat Chain

Wheat chain merupakan rantai unik yang mirip dengan gandum, sehingga dinamakan wheat. Ciri khasnya berupa untaian berbentuk seperti huruf V. Ada efek tali anyaman yang tercipta saat untaian tersebut digabungkan. Selain dikenal dengan nama wheat chain, rantai ini juga disebut palm atau espiga.

Rope Chain

Dibandingkan gelang berlian, rope chain lebih sering diterapkan pada kalung liontin. Sesuai namanya, rope chain terlihat seperti tali yang disatukan. Ada dua untaian tali yang kemudian saling melingkar. Karena modelnya tersebut, rope chain terlihat sangat unik.

Snake Chain

Meskipun namanya menakutkan, namun snake chain termasuk rantai yang unik dan menarik. Snake chain sendiri terdiri dari cincin bundar halus atau plat yang dibuat melengkung di bagian tengah. Cincin-cincin tersebut kemudian memberikan efek zig zag saat disatukan. Terlihat sangat mirip dengan ular sehingga dikenal dengan nama snake chain

Byzantine Chain

Model gelang berlian eksklusif yang sangat unik dan masih sulit ditemukan adalah byzantine chain. Rantai yang juga disebut king’s braid ini memiliki mata yang sangat rumit. Mata rantainya dihubungkan secara vertikal dan horizontal. Terlihat rumit dan kompleks sehingga membuat gelang malah unik. 

Beads Chain

Beads chain merupakan gelang bracelet yang disukai banyak wanita karena tampak manis dan feminin. Gelang ini memiliki mata rantai mirip manik-manik atau bola. Manik-manik tersebut akan dihiasi oleh berlian sehingga terlihat semakin indah. 

Mesh Chain

Mesh chain merupakan gelang rantai yang terdiri dari rantai yang seperti ditenun. Tampilannya terlihat lebih tebal dan kuat sehingga cocok dipakai ke mana saja. Selain itu, gelang mesh chain juga terlihat lebih lebar. 

Flat Link Chain

Jenis gelang chain terakhir adalah flat link chain. Gelang ini mirip dengan flat link chain, hanya saja lebih datar atau flat. Logam untuk flat link chain harus kuat agar berlian tidak lepas. 

Itulah beberapa model chain bracelet yang bisa Anda temukan di pasaran. The Palace juga menawarkan beberapa gelang berlian eksklusif model chain bracelet. Ada model simple hingga etnik dan unik seperti Nusa bracelet. Semuanya dihiasi oleh batu permata berwarna putih yang cantik. Sebagian besar memakai rose gold untuk membuat gelang tampak lebih feminin. Lihat koleksi chain bracelet dari The Palace dan temukan favorit Anda. 

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar