Intip Ide Desain Anting Emas Elegan yang Terlihat Menawan

 


Dewasa ini ada banyak sekali model anting eksklusif yang terlihat elegan yang bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan acara.  Bagi yang sedang mencari model anting emas elegan, kami punya beberapa rekomendasi ide desain anting yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan juga kebutuhan Anda.

Ada beberapa model perhiasan yang akan kami coba jelaskan di sini. Selain itu, kami juga akan coba jelaskan alasan kenapa anting elegan bisa membuat Anda tampil lebih all out dan juga percaya diri. Jadi, pastikan Anda menyimak artikel ini hingga selesai.

Keistimewaan Memilih Model Anting Elegan

Anting yang elegan memiliki sejumlah keistimewaan yang bisa membuat Anda tampil lebih optimal dalam berbusana. Salah satu keistimewaannya yaitu seperti:

  • Cocok untuk menyempurnakan busana formal, seperti busana untuk ke pesta yang Anda gunakan.

  • Terlihat mewah atau fancy sehingga perhiasan tersebut terlihat lebih sempurna dengan busana yang digunakan.

  • Terbuat dari material emas dan juga berlian asli yang berkualitas jempolan.

  • Modelnya terlihat kekinian dan juga stylish yang membuatnya terlihat timeless.

  • Banyak pilihan desain yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan juga kebutuhan.

Tips Memilih Model Anting yang Elegan

Sedang mencari model anting yang terlihat elegan? Berikut ini kami sudah merangkum beberapa tips yang bisa membantu Anda untuk memilih anting yang benar-benar tepat sesuai dengan konsep elegan yang sedang Anda butuhkan.

1.   Model Anting Hoop

Pilihan pertama yang bisa Anda coba yaitu jenis anting hoop yang memiliki bentuk bulatan tanpa lekungan ring yang rumit. Perhiasan ini memiliki model yang mengunci yang ada di bagian ujungnya sehingga membuatnya tetap terkunci pada daun telinga.

Model yang bertahtakan berlian ini merupakan jenis anting yang memadukan gaya kasual dan juga resmi. Artinya, Anda bisa menggunakannya untuk acara santai maupun untuk acara resmi karena modelnya fleksibel.

2.   Anting Model Stud

Anting model stud merupakan jenis anting yang populer di Indonesia. Di tanah air, anting ini dikenal juga dengan sebutan giwang yang merupakan model anting tindik atau ditusuk ke lubang daun telinga. Model ini juga sudah eksis sejak lama dan hingga saat ini masih diminati.

Stud adalah anting yang dikenal dengan model yang elegan dan sudah ada sejak lama. Hingga saat ini model tersebut masih tetap menjadi salah satu perhiasan yang terkenal dan memiliki banyak pilihan variasi.

Beberapa model stud saat ini hadir dengan kesan sederhana. Selain itu juga ada yang ditambahkan aksen yang membuatnya tampak begitu unik.

3.   Anting Elegan Jenis Chandelier

Anting emas yang elegan berikutnya yaitu model chandelier yang bisa memberikan kesan wajah menjadi lebih ramping karena bentuknya yang menjuntai ke bagian bawah. Model anting ini sangat bervariasi dan juga terlihat elegan untuk acara formal.

Model anting chandelier saat ini hadir dengan beberapa pilihan jenis. Produk ini ada yang terbuat dari model aksen permata,mutiara, atau bahkan berlian. Model anting tersebut juga dinilai aman dan tidak rentan lepas ketika digunakan.

4.   Model Anting Dangle

Model selanjutnya yang terlihat elegan untuk Anda yaitu dangle. Sekilas model dangle ini mirip seperti chandelier karena sama-sama menjuntai. Namun ada perbedaan antara keduanya, dimana model dangle ini bisa berayun atau bergerak dibandingkan dengan chandelier yang terkesan kaku.

Dangle adalah jenis anting yang bisa digunakan untuk acara formal maupun informal. Cocok juga digunakan untuk yang suka dengan gaya rambut digelung ke bagian atas. Model ini terlihat kuat karena mengunci ketika Anda gunakan.

Bagi Anda yang sedang mencari model anting emas elegan, kini Anda bisa mendapatkan model anting tersebut di Mondial.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar