Anting Berlian Wanita Terbaru Kolaborasi Safir, Hadirkan Birunya Cinta



Mengekspresikan cinta dan kasih sayang kepada pasangan wanita memang tidak harus selalu memberikan hadiah mahal dan mewah. Namun jika Anda tidak masalah dengan dana, maka bisa memberikan hadia mewah sesekali agar hubungan terasa semakin spesial. Anda bisa memberikan anting berlian wanita terbaru dari Azure Collection sebagai lambang birunya cinta. Koleksi ini memadukan white diamond dengan sapphire blue.

Rekomendasi Anting Azure Collection

Azure Collection adalah salah satu koleksi perhiasan terbaik dari Mondial Jeweler. Umumnya, koleksi ini dibanderol dengan harga lumayan mahal karena memang sesuai dengan kualitas dan seni yang hadirkan. Yuk, intip koleksinya di bawah ini.

Azure Pear Inverse Earrings

Jika Anda menyediakan budget sekitar 75 juta untuk membeli anting yang akan dihadiahkan kepada pasangan, bisa memilih Azure Pear Inverse Earring. Anting mewah dan youthful ini dibanderol mulai dari 73 juta.

Secara keseluruhan, material yang digunakan adalah emas putih. Anting berlian mewah ini menggunakan berlian putih dan batu safir. Kedua warna yang berbeda ini menghasilkan tampilan berkilauan yang memukau.

Sesuai dengan namanya, anting ini banyak menggunakan potongan berlian pear cut sehingga memberikan kesan dinamis pada anting. Selain itu, anting ini juga mengusung konsep simple chandelier dengan desain menjuntai dan bergoyang. 

Detail anting terbuat dari bangun heksagon yang mempunyai sisi. Namun tampilannya dibuat memanjang dengan rongga di bagian tengah. Sapphire blue menghiasi sisi kanan dan kiri detail geometri dan selebihnya tertutup oleh berlian putih. 

Anting di atas akan menghadirkan sisi elegan, berkharisma namun tetap youthful. Dengan desain yang tergolong sederhana, anting di atas tetap menyuguhkan sentuhan glamor.

Azure MEC Earrings

Model anting berikutnya yang layak Anda pertimbangkan sebagai hadiah mewah untuk pasangan adalah Azure MEC Earring. Anting ini menjadi koleksi Azure yang paling mahal karena menggunakan berlian Mondial Excellent Cut atau MEC.

Sebenarnya, desain anting tidaklah rumit karena terbuat dari 3 heksagonal dengan sisi yang sama panjang. Kehadiran 6 mata berlian MEC inilah yang membuat anting ini sangat mahal. Tidak mengherankan, karena berlian MEC adalah kualitas terbaik dan dapat memaksimalkan kecantikan perhiasan.

Sekeliling berlian MEC juga disematkan sapphire blue sehingga memberikan kesan kontras yang menawan. Ukuran anting ini tidak terlalu kecil dan tidak pula terlalu besar.

Meskipun mengusung konsep sederhana, namun dijamin dapat memukau penampilan orang yang menggunakannya. Mendapatkan hadiah Azure MEC Earrings pasti akan menjadi momen tak terlupakan sepanjang hidup. Desain anting tersebut timeless sehingga cocok untuk perhiasan jangka panjang. Sediakan dana mulai dari 390 juta jika ingin membeli perhiasan ini.

Azure Oval Earrings

Anting Azure Oval juga bisa menjadi pertimbangkan untuk diberikan sebagai hadiah pada pasangan muda. Desainnya lumayan sederhana tapi sudah pasti mewah. Anting ini juga termasuk kedalam jenis chandelier karena bentuknya menjuntai dan bisa bergoyang.

Detail oval yang menggantung berasal dari gugusan berlian putih dan selantunya di balut lagi dengan sapphire blue di sekelilingnya. Selain itu, terdapat berlian round cut dan pear cut yang menghubungkan kepala anting dengan detail oval yang menjuntai.

Jenis logam emas yang digunakan adalah white gold sehingga memberikan keselarasan yang manis antara berlian putih dan sapphire blue. Harga Azure Oval Earrings ini masih terjangkau yaitu sekitar 75 juta. Anda bisa langsung datang ke toko perhiasan Mondial Jeweler terdekat untuk membawa pulang koleksi tersebut.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar