Kinderjoy Aman untuk Anak dan Menggunakan Bahan Berkualitas



Semua orangtua ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya, termasuk dalam hal camilan. Tentu saja camilan yang aman dan sehat adalah kriteria terpenting. Anda tidak perlu khawatir karena Kinderjoy aman dikonsumsi oleh Si Kecil. Camilan berupa cokelat dan krim susu ini menggunakan bahan-bahan pilihan dan berkualitas. Berikut ini berbagai keunggulannya:

Pemilihan Bahan Dilakukan Secara Cermat

Proses pembuatan camilan dimulai dari pemilihan bahan yang dilakukan secara cermat. Hanya bahan-bahan yang berkualitas saja yang lulus untuk dijadikan bahan utama. Tidak hanya dari segi kualitas, bahan tersebut juga unggul dari segi rasa. Bahan yang berkualitas dengan rasa terbaik dapat memastikan kualitas produk yang dihasilkan.

Bahan-bahan yang digunakan berasal dari pemasok yang telah diseleksi. Ada proses kerja sama yang panjang untuk meningkatkan kualitasnya. Selalu ada audit secara rutin untuk menjamin keamanan dan kualitas bahan yang digunakan.

Pemantauan Keamanan, Kualitas, dan Rasa

Produk Kinder Joy berasal dari perusahaan asal Italia dan dinikmati oleh lebih dari 170 negara. Melalui bahan berkualitas dan proses yang aman, produsen memastikan camilan yang dihasilkan juga aman. Camilan memenuhi standar kualitas, keamanan, serta rasa.

Tahapan pembuatan camilan dilakukan oleh para ahli. Mulai dari pengujian bahan utama yang digunakan, produk setengah jadi, sampai dengan produk jadi. Lebih dari 2.000 penguji di seluruh dunia dilibatkan untuk memastikan kualitasnya aman dan rasanya lezat. Jadi jangan khawatir dengan keamanan produk satu ini.

Memiliki Sertifikasi yang Terjamin

Produk camilan satu ini diproduksi di 18 pabrik yang tersebar di seluruh dunia, bukan hanya Italia saja. Seluruh pabrik yang dimiliki sudah memakai sistem dengan kualitas yang ketat. Bahkan ada sertifikasi untuk membuktikan kualitas dan keamanan. Sertifikasi secara internasional salah satunya yaitu Food Safety System Certification, FSSC 22000.

Itulah pembahasan mengenai Kinderjoy aman untuk dikonsumsi oleh Si Kecil. Jadi jangan khawatir lagi memberikannya karena keamanan, kualitas, dan rasa diuji dengan baik. Selain keamanan camilan, Si Kecil juga bisa mendapatkan kejutan hadiah menarik di setiap kemasan. Kejutan tersebut berupa mainan yang sesuai dengan usia anak yaitu di atas 3 tahun. Jangan lupa ajak Si Kecil mengkoneksikan mainan dengan Applaydu yaitu aplikasi berbasis mobile. Selamat mencoba!

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar