6 Kelebihan Liontin Emas Putih yang Eksklusif



Liontin merupakan salah satu perhiasan yang banyak disukai oleh kaum hawa. Perhiasan ini bisa meningkatkan kualitas penampilan di berbagai acara, baik formal maupun sebagai daily wear. Saat ini ada beberapa varian liontin emas yang bisa Anda temukan di pasaran, salah satunya yaitu bermaterial emas putih.

Emas putih bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin terlihat elegan namun tidak terlalu mencolok. Di sisi lain, model liontin yang terbuat dari emas putih juga punya banyak kelebihan sebagai berikut:

1.  Cocok untuk Daily Wear

Perhiasan emas berlian, khususnya jenis liontin, saat ini tidak hanya bisa Anda gunakan untuk acara-acara yang bersifat formal saja. Selain itu, banyak juga yang bisa Anda gunakan untuk daily wear atau sehari-hari, salah satunya yaitu jenis perhiasan yang terbuat dari emas putih.

Perhiasan emas putih merupakan salah satu jenis perhiasan yang sangat ideal untuk sehari-hari. Anda bisa menggunakannya saat pergi nonton bioskop, nonton di mall dan lain sebagainya. Hal ini karena model dan warna emasnya tergolong sangat ideal.

2.  Terlihat Elegan

Jenis perhiasan dengan menggunakan emas putih ini akan mencitrakan kesan yang elegan di setiap penampilan Anda. Ketika Anda berbusana casual misalnya, Anda tetap akan terlihat elegan, terutama jika memilih kadar 18 karat dan kualitas berlian asli standar 4C dari lembaga ternama seperti GIA.

Selain untuk busana casual, modelnya sendiri akan terlihat mewah dan elegan jika Anda menggunakannya untuk dipadukan dengan busana formal. Dengan begitu, artinya perhiasan ini cocok untuk berbagai acara.

3.  Mudah Dikombinasikan

Jika Anda suka memadukan beberapa model perhiasan, contohnya menggunakan dua kalung sekaligus, model liontin emas putih ini bisa menjadi pilihan. Anda bisa memadukan dua kalung yang panjang berbeda, namun memiliki material emas putih yang sama untuk menegaskan kesan mewah dan elegan.

Selain dikombinasikan dengan perhiasan lain, emas putih juga sangat ideal ketika Anda padukan dengan berbagai busana. Seperti yang sudah kami jelaskan, cocok untuk dipadukan dengan busana casual, bahkan dengan busana yang formal sekalipun agar terlihat lebih matching.

4.  Cocok untuk Yang Suka Minimalis

Model perhiasan minimalis saat ini banyak disukai. Kenapa demikian? Karena model perhiasan semacam ini sangat cocok sekali untuk Anda yang sangat suka dengan model yang terlihat kekinian, tapi tidak terlihat rumit karena modelnya tergolong sederhana, namun tetap mengusung konsep yang elegan.

Contohnya seperti liontin inisial, dimana bentuknya sendiri tergolong sederhana, namun tetap memiliki bentuk yang elegan karena terbuat dari material emas dan berlian asli.

5.  Harga Kompetitif

Seperti yang Anda ketahui, umumnya model perhiasan minimalis ini ditawarkan dengan harga yang tergolong kompetitif, dan bahkan relatif murah. Cocok sekali untuk Anda yang ingin menghemat budget tapi tetap memiliki nilai estetika dan juga nilai jual yang bagus karena terjamin keasliannya.

Selain itu, ada banyak pilihan model desain liontin yang terbuat dari emas putih sehingga harganya pun tergolong beragam.

6.  Cocok untuk Berbagai Kalangan

Stigma perhiasan berlian hanya untuk orang dewasa saat ini perlahan memudar. Kenapa demikian? Karena kehadiran perhiasan emas putih mengubah stigma tersebut, sehingga perhiasan seperti liontin berlian juga bisa digunakan oleh kalangan remaja.

Liontin emas putih merupakan perhiasan yang sangat cocok sekali untuk berbagai kalangan usia.

Demikian informasi seputar kelebihan dari liontin emas yang terbuat dari material emas putih. Tertarik untuk mengoleksinya? Kini Anda bisa mendapatkannya di MONDIAL.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar