Wow! Ini Dia Kalung Berlian Termahal yang Ada di Dunia



Berlian adalah salah satu kalung yang banyak digunakan dan diyakini sebagai barang mewah banyak di eluh-eluhkan. Tidak hanya Wanita, namun banyak juga para pria kaya yang saat ini juga menggunakan berlian sebagai perhiasan untuk membuat penampilannya semakin keren. Ternyata memang tidak hanya disukai oleh orang-orang kaya saja, namun juga ada kalung berlian termahal yang selama ini mungkin belum kita ketahui.

Tentu saja kini Anda sebagai pecinta perhiasan berlian penasaran apa saja kita-kira kalung berlian yang memiliki harga termahal?

Berikut Beberapa Pilihan Kalung Berlian Termahal


The Heart of Kingdom

The Heart of Kingdom atau lebih dikenalnya dengan nama Garrard’s Heart of the Kingdom Ruby merupakan sebagai salah satu kalung berlian yang memiliki harga termahal di dunia. Apa sebenarnya yang membuat harga berlian ini mahal? Nah yang membuat mahal perhiasan ini yaitu adanya hiasan batu ruby Burma yang disematkan dan terlihat sangat cantik yang ada di bagian tengah kalung. Batu yang disematkan tersebut memiliki bentuk hati yang memiliki berat 40,63 carat. Kalung berlian mewah tersebut tentunya semakin berkilau dengan adanya hiasan berlian sebanyak 155 butir, yang disusun mengelilingi batu ruby.

Perlu Anda ketahui bahwasannya batu permata ruby yang ada pada The Heart of Kingdom dan batu ini masuk pada golongan batu langka serta bisa dibilang sangat berharga.

Leviev’s Vivid Yellow Diamond Pendant

Kalung berlian termahal pertama yaitu ada Leviev’s Vivid Yellow Diamond Pendant. Berlian kuning merupakan sebagai salah satu yang sangat didambakan oleh para kaum Wanita, dan tidak heran kalau berlian tersebut dijuluki sebagai  King of Diamond. Menariknya Leviev’s Vivid Yellow Diamond Pendant ini sebagai salah satu kalung berlian yang diidam-idamkan oleh para kaum hawa di dunia, beratnya mencapai 77,12 carat.

Kalung berlian asli tersebut disusun dari berbagai macam batu berlian yang cukup langka dan sangat sulit untuk ditemukan dipasaran. Inilah yang kemudian membuat para konglomerat dunia kemudian tertarik untuk membeli kalung berlian tersebut. Leviev’s Vivid Yellow Diamond Pendant tersebut ditemukan dari seorang taipan berlian yang asalnya dari Israel yang berada di salah satu tambang miliknya sendiri. 

L'Incomparable Diamond Necklace

Ini merupakan kalung yang dibuat oleh Mouawad, yang merupakan seorang pengrajin berlian yang asalnya dari Lebanon. Kalung berlian tersebut mempunyai desain gold chain yang bertatahkan berlian kuning dengan berat 407.48-ct dan 91 berlian putih yang memiliki berat 200 carat. Tidak hanya itu saja, kalung tersebut juga dihiasi dengan 35 round cut diamond, 27 pear shaped diamond , 9 heart shaped diamonds , 5 cushion diamonds, 4 oval diamonds, 3 Asscher-cut diamonds, dan 2 radiant diamonds.

Berlian asli pada kalung tersebut ternyata ditemukan secara kebetulan oleh seorang gadis muda berada di puing-puing penambangan yang ada di kota Mbuji Mayi, Republik Demokratik Kongo, Afrika, pada 1980-an. Yellow diamond ini sekarang menjadi salah satu bagian yang khas dari kalung berlian tersebut, ini merupakan berlian terbesar tanpa cacat oleh GIA. Menariknya ini merupakan salah satu berlian yang dijuluki sebagai berlian tak tertandingi.

Nah itulah beberapa kalung berlian termahal yang ada di dunia, nah kini untuk Anda yang tertarik untuk menggunakan kalung berlian bisa langsung membelinya di MONDIAL. Disana ada banyak pilihan untuk Anda yang ingin tampil menarik.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar