5 Jenis Shower Kamar Mandi yang Perlu Anda Tahu

Shower kamar mandi

Kemajuan zaman membuat semua bidang harus mengeluarkan inovasi terbarunya, termasuk di bidang sanitasi. Shower kamar mandi yang dulu hanya terdiri dari satu atau dua jenis saja kini semakin beragam. Bahkan, setidaknya ada lima jenis shower populer yang pastinya bisa disesuaikan selera Anda. Yuk, lihat apa saja jenis-jenisnya di sini!

5 Jenis Shower Kamar Mandi yang Perlu Anda Tahu

Kebanyakan orang memilih shower karena membuat aktivitas mandi lebih nyaman. Jika tertarik untuk membeli shower baru, maka Anda bisa memilih salah satu dari beberapa jenis berikut ini:

1. Shower Head

Shower head merupakan jenis shower paling umum dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Kelebihan shower head yaitu bisa diaplikasikan pada kamar mandi basah maupun kering. Alasan banyak orang menyukainya yaitu karena mampu membersihkan tubuh secara keseluruhan. 

2. Hand Shower

Selain shower head, hand shower juga menjadi salah satu jenis shower yang umum dan banyak digunakan, khususnya di Indonesia. Sesuai dengan namanya, hand shower yaitu shower yang bisa dipegang karena memiliki selang. Kelebihannya yaitu bisa menjangkau bagian tubuh yang ingin Anda jangkau.

3. Rain Shower Head

Rain shower head bisa menjadi pilihan jika Anda menginginkan pengalaman spa dan relaksasi hanya di rumah saja. Jenis shower ini seperti hujan yang mampu membuat pikiran tenang dan tubuh rileks. Sekarang, model rain shower head ini semakin beragam seiring peminatnya yang semakin banyak. 

4. Body Spray

Body spray merupakan jenis shower yang unik dan berbeda. Biasanya, shower di kamar mandi memiliki bentuk bulat, namun shower ini bentuknya persegi. Biasanya juga digunakan untuk relaksasi. 

5. Shower Sistem Penuh

Jenis shower terakhir yaitu shower sistem penuh. Mengapa namanya demikian? Shower ini merupakan gabungan dari beberapa shower. Paling banyak adalah gabungan antara shower head dan hand shower. Jadi, Anda tidak perlu membeli produknya sendiri-sendiri. 

Itulah 5 jenis shower kamar mandi yang bisa Anda jadikan pilihan. Brand KOHLER menawarkan banyak pilihan dan jenis shower untuk kamar mandi Anda. Jadi, Anda tinggal menyesuaikannya dengan selera dan kebutuhan. Lihat semua koleksi dan produk dari KOHLER melalui website resmi.


Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar