Tampil Layaknya Selebriti Dunia: Gelang Berlian Mewah yang Mereka Pakai!




Di kalangan selebriti, gelang berlian mewah selalu berhasil menjadi aset pernyataan gaya yang glamor dan juga memukau. Dalam setiap tahunnya, tren dalam dunia gelang berlian terus mengalami perkembangan, sehingga menciptakan masterpiece baru yang menjadi buruan banyak orang. 

Pada kesempatan kali ini, kita akan sama-sama menjelajahi tentang tren terbaru dalam dunia gelang berlian, yang selalu menjadi sorotan para selebriti dunia. 

Model Gelang Berlian Populer 

Berikut ada beberapa list mengenai gelang berlian mewah yang belakangan ini menjadi populer dan diburu oleh banyak selebriti papan atas. 

  1. Gelang Tennis Berlian

Gelang tennis berlian merupakan salah satu jenis perhiasan yang sudah berhasil menjadi ikon kemewahan serta keanggunan dalam dunia selebriti. Dipopulerkan awal nya oleh para selebriti dunia seperti Victoria Beckham dan Serena Williams, gelang tennis berlian menawarkan tampilan perhiasan dengan kilauan maksimal pada pergelangan tangan.

  1. Gelang Layering Berlian

Para selebriti ternama seperti Jennifer Lopez dan Beyonce, selalu terlihat tampil maksimal ketika menggunakan gelang layering berlian. Dengan menampilkan beberapa lapisan gelang berlian, memakai item fashion yang satu ini bisa mempresentasikan sebuah kemewahan yang tiada bandingannya. 

  1. Gelang Berlian Vintage

Dunia perhiasan selebriti juga belakangan ini diramaikan dengan tren perhiasan dengan nuansa nostalgia. Dicarinya model gelang berlian yang satu ini, tentunya bukan tanpa alasan. Mereka dinilai lebih memiliki nilai sentimen yang tinggi, sejarah yang kaya, dan tampilan desain yang lebih memikat. 

  1. Gelang Berlian Berwarna

Selebriti kelas dunia seperti Katy Perry dan Rihanna selalu terlihat memakai gelang berlian berwarna dalam berbagai kesempatan. Memakai gelang berlian yang terlihat sangat colorfull ini, tentunya bisa menampilkan kesan yang mewah, fresh, dan youthfull. 

  1. Gelang Berlian Custom

Trend terbaru gelang berlian dalam dunia selebriti papan atas, juga dihiasi dengan maraknya penggunaan gelang berlian yang diberikan sentuhan kustomisasi. Sudah banyak para selebriti kelas dunia ini, yang sudah bekerjasama dengan para perancang ternama untuk bisa menghasilkan sebuah mahakarya perhiasan berlian yang lebih mewah, unik dan juga personal. 

Bagaimana Cara Mengoptimalkan Penggunaan Gelang Berlian? 

Ternyata untuk bisa tampil optimal ketika menggunakan gelang berlian ini, ada tips & triknya tersendiri loh! Adapun diantaranya sebagai berikut: 

  1. Memadukan dengan Busana yang Tepat

Memakai gelang berlian akan terlihat anggun dan menawan apabila Anda bisa memadukannya dengan busana yang tepat. Pilih busana gaun warna hitam atau warna solid lainnya, agar bisa menitikberatkan pusat perhatian kepada gelang berlian yang Anda pakai. 

  1. Sesuaikan dengan Acara

Untuk acara yang sifatnya lebih santai, akan lebih terasa elok jika Anda memakai jenis gelang berlian dengan desain yang lebih simpel dan juga sederhana. Sementara untuk menghadiri acara yang lebih formal, Anda bisa memakai gelang berlian yang lebih besar dan juga mencolok. 

  1. Rutin Melakukan Perawatan Kulit dan Kuku

Ketika memakai gelang berlian, pastikan bahwa area pergelangan tangan Anda sudah terawat dengan baik. Kulit yang halus dan permukaan kuku yang terlihat bersih, tentunya akan menambah nilai keindahan pada saat Anda memakai perhiasan berlian yang satu ini. 

Dimana Tempat Beli Gelang Berlian Kualitas Dunia? 

Bila Anda masih kebingungan dalam mencari gelang berlian mewah yang sering dipakai oleh para selebriti kelas dunia ini, maka tinggal kunjungi saja gerai #NationalJeweler terbaik saat ini, yakni The Palace Jeweler. 

Hadir sebagai gerai perhiasan yang #Therlengkap, #Therjamin dan #Therjangkau, Anda bisa melihat-lihat dulu berbagai koleksi perhiasan yang mereka tawarkan lewat website resminya. 


Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar