Cara Dapat Uang Dari Internet

Lagi – lagi internet seakan menjadi ladang yang terus digali untuk mendapat “harta karun” berharga. Jika kita mau mencari satu persatu, sebenarnya ada banyak cara dapat uang dari internet yang bisa kita lakukan. Meskipun ada banyak cara yang bisa kita temukan, setiap cara tersebut sebenarnya tidak mudah, namun juga tidak susah. Setiap jenis usaha yang dilakukan melalui internet bukan berarti tanpa strategi dan teknik. Sebagai contoh, situd PTC yang mengharuskan kita mengklik setiap iklan untuk mendapat setidaknya $0,1 dollar nampaknya mudah. Kita hanya tinggal mengklik saja. Namun, untuk mendapat penghasilan lebih banyak dalam waktu yang cepat, kita tentu butuh usaha lebih. Misalnya, sering online, banyak memiliki referal, hingga mengupgrade keanggotaan kita pada situs PTC tersebut.


Jika anda tidak tertarik dengan usaha online melalui program PTC, maka anda bisa menemukan cara dapat uang dari internet lainnya dengan memanfaatkan You Tube. Saat ini, siapa yang tidak tahu You Tube. Apapun yang kita cari, mulai dari video musik, video tutorial, pembelajaran, hingga hiburan dapat dengan mudah ditemukan dalam You Tube. Namun, tahukah anda jika anda pun bisa mendapatkan uang dari You Tube? Bagaimana caranya?

Untuk memulai bisnis ini pun sangat mudah. Pertama, anda harus memiliki akun You Tube terlebih dahulu. Membuat akun pun sangat mudah. Anda tahu jika google memberlakukan satu email untuk semua akun. Jadi, jika anda akan atau sudah memiliki email gmail, maka dengan sangat mudah anda bisa membuat akun You Tube. Kemudian, lihatlah apa saja langkah yang harus anda lakukan dalam menyelesaikan akun You Tube anda.

Setelah memiliki akun, anda bisa mulai mengupload video andalan anda. sebagai tips, anda bisa mengupload video yang berpotensi dicari atau disukai banyak orang. Dan akan lebih baik lagi jika video tersebut merupakan video original anda yang belum pernah dipublikasikan dimanapun. Jika channel You Tube anda sudah dikenal dan memiliki banyak pengunjung, maka kini saatnya anda untuk mendaftarkan akun anda ke Google Adsense. Jika diterima, anda pun bisa memasukkan iklan dan mencari peluang dollar dari iklan tersebut.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi