Cara Mencari Uang di Internet

Anda tahu jika saat ini pekerjaan sebagai blogger atau usaha yang melibatkan program Google Adsense dan sejenisnya sedang marak dilakukan oleh banyak orang diseluruh dunia. pendapatan yang menjanjikan adalah salah satu alasan banyak orang yang terjun ke dalam usaha PPC atau Pay Per Cick ini. Bergelut dalam usaha PPC ini menjadiu salah satu cara mencari uang di internet yang cenderung mudah dilakukan. Syaratnya, anda hanya perlu membuat sebuah website yang berisi konten – konten menarik dan bermanfaat, sehingga banyak orang yang mengunjungi web anda untuk meningkatkan trafik web anda. untuk mewujudkan hal itu, salah satu faktor keberhasilan yang harus anda miliki adalah dengan memiliki konten yang bagus, melalui tulisan yang bagus.

Meskipun menjadi publisher Adsense atau sejenisnya merupakan cara mencari uang di internet yang dapat dilakukan dengan mudah, anda pun harus tahu jika tidak semua publisher ini memiliki keterampilan yang baik dalam menulis sebuah konten marketing atau tulisan yang menarik dan informatif. Akhirnya, banyak dari mereka yang membeli artikel – artikel berkualitas dengan harga yang lumayan. Kebutuhan akan artikel yang berkualitas adalah peluang yang bagus bagi anda yang sedang mencari penghasilan tambahan sekaligus jika anda memiliki kemampuan mumpuni dalam menulis artikel yang bagus.

Dengan demikian, menjadi seorang content marketing writer atau penulis artikel adalah salah satu pekerjaan yang menjanjikan. Untuk itu, anda bisa mulai menawarkan jasa penulisan artikel melalui akun – akun media sosial yang anda punya atau dengan membuat website yang memuat tawaran untuk menulis artikel. Artikel yang diperlukan pun biasanya tidak terlalu panjang.
Panjang artikel berkisar antara 100 hingga 500 kata. Untuk artikel 100 kata saja, jika anda menetapkan bayaran sebesar 2000 rupiah per artikel saja, anda bisa mendapat keuntungan sekitar 200.000 rupiah untuk 100 artikel saja. Tentu itu akan menjadi lebih besar untuk artikel lain yang memiliki panjang lebih dari 100 kata dengan tarif yang berbeda. Misalnya, jika anda memberi tarif 5000 rupiah untuk artikel 300 kata, maka anda akan mendapat keuntungan sebesar 500.000 rupiah untuk seratus artikel. Cukup menguntungkan bukan?

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi