Usaha Sampingan Tanpa Modal

Usaha sampingan tanpa modal - bagi para ibu rumah tangga, mengurus rumah dan anak-anak merupakan rutinitas dalam beraktivitas tiap harinya. Banyak para ibu rumah tangga yang merasa dilematis ketika dihadapkan dengan mengurus rumah atau berkarier, tidak sedikit ibu rumah tangga yang menitipkan rumah beserta anak-anaknya kepada pengasuh sedangkan dirinya sendiri bergelut dengan dunia kerja dan karier. Namun tidak sedikit pula para ibu rumah tangga yang hanya fokus pada rumah serta anak-anaknya. Bagi anda para ibu rumah tangga sejati, bila ingin membantu keuangan keluarga namun tetap konsisten pada pengurusan rumah dan anak-anak. Tidak perlu merasa khawatir, anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan meskipun anda tetap berada di rumah. Jadi rumah dan anak-anak tetap terurus, nilai plusnya anda mendapatkan penghasilan. Salah satu caranya adalah hanya dengan menggunakan akses internet.


Yah melalui media internet anda dapat bekerja mengahsilkan uang hanya dengan duduk santai saja di rumah. Sebenarnya usaha atau bisnis internet ini pun bukan tanpa modal, karena sejatinya anda harus mengeluarkan uang untuk membeli pulsa atau pun kuota. Namun rupiah yang dikeluarlan tidaklah banyak dan tentunya tidak sia-sia, karena selain anda usaha bisnis melalui internet anda pun bisa sambil online di media sosial (medsos). Berikut ini akan dipaparkan beberapa jenis usaha sampingan tanpa memerlukan modal yang besar melalui internet:

Bisnis reseller
Usaha sampingan yang pertama adalah menjadi reseller, reseller merupakan orang yang menjual kembali produk yang dibeli dari produsen atau disributor dengan harga sesuai keinginan sendiri namun tentu tidak melebihi harga pasaran. Reseller bisa memasarkan produknya lewat facebook, twitter, instagram atau media sosil lainnya.

Bisnis dari membuat blog
Blogger, begitu sebutan untuk orang yang sering menggunakan blog. blog ini bisa dipakai untuk berjualan online, si blogger harus pandai-pandai mempercantik tampilan blognya supaya menarik, begitupun dengan barang-barang dan harga yang ditawarkan. Anda bisa memasarkan barang-barang produksi orang lain lewat blog ini untuk kemudian hasilnya dibagi rata misalnya.
Itulah beberapa usaha sampingan tanpa modal yang besar yang bisa menjadi sumber keuangan tambahan untuk keluarga anda.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi