Liburan Ke Eropa Ala Artis Bersama Garuda


                                                    foto by bisniswisata.co.id

Eropa memang identik dengan liburan mewah, karena untuk pergi kesana memang tak murah. Banyak selebritis yang liburan kesana, baru-baru ini Rafi Ahmad dan keluarganya pun liburan ke tanah Eropa. Selain itu, Syahrini yang dikenal selalu menggunakan barang mewah pun sudah sering wara-wiri ke tempat ini.

Namun, sebenarnya Anda bisa kok terbang ke Eropa seperti mereka, apalagi jika menggunakan pesawat Garuda. Yuk, kita intip tempat mana saja sih yang paling banyak di kunjungi para artis saat liburan ke Eropa.

Baca juga : Taman Laut Bunaken, Pantai Terindah Pariwisata Indonesia


Menara Eiffel
Masih ingat video ‘maju mundur cantik’ ala Syahrini? Video yang sempat viral di tahun 2014 ini berlokasi di depan menara Eiffel, Paris yang merupakan kota paling romantis di dunia. Hal ini karena kota ini sarat akan sejarah, banyak bangunan-bangunan mewah dan megah berdiri kokoh di sini. Dan, saat Anda mengunjungi kota ini, bersiaplah untuk di layani bak raja. Bagaimana tidak, diantara gedung-gedung bak istana, pelayanannya pun sangat mewah.
Di Paris, Anda akan melihat banyak pasangan yang berjalan berduaan dengan romantic. Jangan lupa untuk menikamti sajian makan malam mewah dan romantic. Karena kota ini memang terkenal dengan makanannya yang mewah, jangan lupakan sajian wine yang menambah keromantisan malam Anda.
Jangan khawatir, Garuda juga menyediakan rute ke Paris kok, coba cek jadwal dan rute maskapai terbaik Indonesia ini.

Museum Louvre


 Museum Louvre

foto by tripsavvy.com
Baru-baru ini seorang driver ojek online berhasil berfoto dengan latar belakang bangunan unik ini. Jadi, tak hanya kalangan jetset atau artis saja yang bisa datang ke tempat ini. Anda juga bisa!.
Meseum ini merupakan bangunan bekas istana kerajaan Prancis yang menjadi museum terbesar di dunia dan pastinya paling terkenal di Paris. Berisi lebih dari 380 ribu objek yang di pamerkan dan juga memajang lebih dari 35 ribu karya seni. Dan disini lah lukisan legendaris Monalisa dipajang. Selain itu, museum Lourve atau Musee du Lourve ini semakin terkenal karena dijadikan lokasi syuting film The Da Vinci Code.
Venice, Italia


                                                foto by topvoyager.com

Siapa yang tak menyukai Pizza, di Negara asalanya Italia, makanan ini memang sangatlah populer tak hanya itu, Italia juga memiliki banyak bangunan berarsitekur indah khas Negara-negara Eropa. Artis yang pernah memboyong seluruh keluarganya ke Venice adalah Sandra Dewi.

Venice juga menjadi salah satu kota romantis dengan menaiki gondolanya. Rasanya memang menaiki gondola ini sudah menjadi kewajiban para wisatawan yang datang, meski harga sekali menaiki gondola ini cukup mahal, lho. Yaitu sekitar 80 Euro atau sekitar 1 juta rupiah lebih untuk satu orang selama 40 menit perjalanan. Cukup menguras kantong, bukan?
Amesterdam, Belanda


                                               foto by: viajeyviaje.com

Negara satu ini juga selalu menjadi destinasi wisata favorit ke Eropa. Belanda memang memiliki daya tarik yang kuat untuk banyak wisatawan, terutama asal Indonesia. Ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Seperti Dam Square, Vondelpark, De Waag, dan sebagainya. Seperti di Venice, Belanda juga memiliki banyak kanal dengan pemandangan yang luar biasa indahnya. Jadi, untuk Anda yang ingin liburan ke sini, bersiaplah untuk selalu terpesona dengan kemegahan bangunan-bangunan tua dan suasana yang romantis.
Madrid, Spanyol


                                                   foto by erasmusu.com

Negara yang satu ini sering dikunjungi oleh para pecinta bola. Banyak artis dalam negeri yang ingin datang langsung untuk menyaksikan klub bola kesayangannya berlaga secara langsung. Selain itu, Madrid juga memiliki banyak pertunjukan yang menarik seperti Flamenco Bailaors dan Toreros atau petarungan Banteng.

Tunggu apalagi, segera pesan tiket Garuda Indonesia sekarang dan bersiap untuk liburan mewah ke Eropa layaknya artis.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar